Genius Himbau PNS Bekerja Secara Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat -->

Genius Himbau PNS Bekerja Secara Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat

Senin, 27 Januari 2020, 22.53.00


PARIAMAN---Walikota Pariaman, Genius Umar membuka secara langsung pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II angkatan II dan golongan III angkatan II, III, IV san V di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman Tahun 2020, Kamis (27/2)


Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan mulai tanggal 27 Februari s/d 24 Juni 2020 bertempat di BP PAUD dan Dikmas Sumbar Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.


“ Kepada semua CPNS harus melakukan perubahan dan memberi warna untuk demokrasi Pemko Pariaman karena kalian dari berbagai latar belakang universitas dan latar belakang profesi yang berbeda “, katanya.


Dalam kesempatan tersebut Genius Umar berpesan kepada semua CPNS agar menjadi abdi negara yang jujur, amanah dan memiliki disiplin dalam bekerja.


“ Bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cara dan inovasi yang baru. Dalam melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat khusus CPNS yang dari pertanian, perikanan dan membangun lewat infrastruktur yang baik, serta melakukan dan menambah peningkatan pendapatan daerah dalam rangka manajamen keuangan daerah", tutupnya. ( KL)

TerPopuler