Unit Usaha BUMNAG GUGUAK SAKATO Nagari Guguak Kec.2 x 11 Kayutanam, Sukses Kembangkan Unit Usaha Event Organizer

Unit Usaha BUMNAG GUGUAK SAKATO Nagari Guguak Kec.2 x 11 Kayutanam, Sukses Kembangkan Unit Usaha Event Organizer

Selasa, 21 Januari 2020, 21.50.00

2X11 KAYUTANAM---Banyaknya unit usaha yang dimiliki BUMNAG Guguak Sakato Nagari Guguak Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, membuat Badan Usaha Milik Nagari ini semakin eksis.

Salah satunya adalah Malibou Organizer yang merupakan salah satu unit yang ada di BUMNag Guguak Sakato yang bergerak di bidang Event Organizer, Outbound Training dan Pemasaran Wisata

Pada tanggal 19 Januari 2020 lalu unit usaha BUMNAG  ini mendapat job untuk menghandel kegiatan Gathering dari  Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini - Kampus STIT Syekh Burhanudin Pariaman.

Acara yang diadakan di Anailand itu diikuti oleh  85 peserta yang terdiri dari 77 orang mahasiswa dan 8 orang dosen tersebut mengangkat tema manjapuik nan tingga mauleh nan patah basamo mangko manjadi.

Tema ini sengaja di angkat oleh EO yang mengelola kegiatan tersebut dalam hal ini Malibou Organizer karena menyesuaikan dengan manfaat dan  tujuan dari diadakannya gathering ini.

Sebagai sarana refreshing, membentuk teamwork yg solid, mempererat hubungan antar mahasiswa dan dosen, memperbaiki konflik dan friksi serta membentuk kebersamaan, membentuk team building, menambah kreativitas dan ide-ide baru.

Martias Mahyuddin selaku Ketua Yayasan STIT Syekh Burhanuddin Pariaman mengucapkan terima kasih atas kerjasama Seluruh Team Malibou Organizer yang mendukung penuh agenda yg dibuat oleh Elia,M.Pd Selaku Ketua Prodi PIAUD - STIT Syekh Burhanuddin Pariaman bersama jajaran.


Gathering Kali ini diisi dengan kegiatan Ice breaking, Pelantikan HMPS PIAUD Terpilih, Penampilan Musik Mahasiswa Semester V binaan Bu Lidia Nusir,M.Pd , Serta Fun Games, Outbound Training yang diikuti oleh seluruh peserta mahasiswa Prodi PIAUD beserta dosen.

Kemudian ditutup dengan penyerahan plakat oleh owner Malibou Organizer  Andi Kaparlin,S.E. sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Team EO Malibou Organizer yg telah dipercayakan untuk menghandel Gathering Program Studi PIAUD - STIT Syekh Burhanuddin Pariaman.

Andi Kaparlin,S.E. mengungkapkan,  dengan diadakan nya Gathering PIAUD 2020 ini akan menjadi acuan dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia di lingkungan STIT Syekh Burhanuddin dan menjadi nilai tambah untuk eksistensi kampus STIT Syekh Burhanuddin Pariaman.

"Hari ini Outbound Training telah menjadi trend dan kebutuhan bagi Kampus untuk peningkatan Sumberdaya Manusia nya bahkan menjadi kegiatan rutin bagi perusahaan perusahaan besar," "ulasnya (RENI)

TerPopuler