Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, Buka Turnamen Volly IKKT CUP II, di Padang Alai Limkotim -->

Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, Buka Turnamen Volly IKKT CUP II, di Padang Alai Limkotim

Selasa, 28 Januari 2020, 19.57.00
Fhoto Bersama Usai Pembukaan Turnamen Billy, di Koto Tinggi Nagari Gunung Padang Alai. Fhoto : Yahya Efendi

PADANG ALAI---Walaupun diguyur hujan gerimis pelaksanaan pembukaan turnamen bola voli IPPKT ( Ikatan Pemuda Pelajar Koto Tinggi ) Cup II  tetap dilaksanakan di korong Koto Tinggi Nagari Gunung Padang Alai kecamatan V Koto Timur.

Open turnament bola voli antar klub bola voli se kabupaten Padang Pariaman plus Agam ini mulai di buka Selasa (28/01/2020)dan akan ditutup Minggu (02/02/2020).

Turnamen ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD  Padang Pariaman Aprinaldi, Spd,Mpd didampingi anggota DPRD Syafrizal, Dedi Salim dan tokoh masyarakat setempat Syamsul Bahri yang sehari-harinya Camat Padang Sago.

Aprinaldi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pemuda Korong Koto Tinggi ini.

Karena kegiatan seperti ini sangat berdampak positif terhadap generasi muda.
Pembukaan Dibawah Hujan Gerimis. Fhoto : Yahya Efendi

" Saya sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Padang Pariaman sangat mendukung ivent ini, kedepannya saya berharap pemuda terus aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan serupa, bukan hanya bola voli, namun bisa juga turnamen olahraga lainya," kata Aprinaldi

Senada dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Wali Nagari Gunung Padang Alai Muslim Nur memberikan apresiasi kepada pemuda Koto Tinggi yang tergabung dalam IPPKT.

"Saya sebagai kepala pemerintahan nagari sangat apresiasi dengan ivent yang berskala kabupaten ini. Kepada para peserta kira dapat menjadikan ini sebagai ajang silaturahmi dengan memegang teguh prinsip sportifitas," katanya
Wali Nagari Gunung Padang Alai Muslim Nur Memberikan Sambutan. Fhoto : Yahya Efendi

Sementara  ketua pelaksana panitia volley ball IPPKT Cup II  Hendriyanto melaporkan, event ini terlaksana berkat kerja sama pemuda Korong Koto tinggi. Eventtl ini merupakan penutup dari liga antar klub yang telah berakhir.

Ivent tersebut di ikuti oleh klub bola voli yang ada di Padang Pariaman serta beberapa klub berasal dari kabupaten Agam, pertandingan ini memperebutkan tropi dan uang tunai senilai satu juta rupiah.

Pewarta : Yahya Efendi

TerPopuler