Sekda Jonpriardi, Akhirnya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Padang Pariaman

Sekda Jonpriardi, Akhirnya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PMI Padang Pariaman

Sabtu, 29 Februari 2020, 22.04.00
Bupati Ali Mukhni Didampingi Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar Memberikan Sambutan Pada Musda PMI Padang Pariaman, Sabtu 29 Februari 2020. Fhoto : Humas-Pro

PARIT MALINTANG---Sekretaris Daerah Padang Pariaman Jonpriardi, SE, MM, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI) Padang Pariaman.

Musyawarah Daerah Palang Merah Indonesia ( PMI) Padang Pariaman digelar di ruang rapat Sekda, Sabtu (39/02/2020) tersebut dihadiri Bupati Ali Mukhni dan Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar.

Bupati Ali Mukhni menyebutkan, Padang Pariaman merupakan daerah rawan bencana maka  Pemerintah Kabupaten mengalokasikan anggaran untuk PMI meningkat setiap tahunnya.

" Saya berharap semoga PMI dapat menjalankan fungsinya dalam membantu penanggulangan bencana serta penyediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkannya," ulasnya.

Sementara itu Ketua PMI Sumbar Drs. H Aristo Munandar mengucapkan terimakasih atas pengabdian Ali Mukhni selama ini di PMI.

" Selama ini Bapak Ali Mukhni telah banyak melaksanakan kegiatan penanggulangan pasca bencana dan pengumpulan darah di bank darah PMI Padang Pariaman," ulas Aristo

Fhoto Bersama Usai Musda. Fhoto : Humas-Pro

Dengan dilaksanakannya Musyawarah PMI Kabupaten Padang Pariaman, ini ke depannya PMI Kabupaten Padang Pariaman semakin meningkat dari segi pelayanan kepada masyarakat.

Kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, kami berharap agar dukungan kepada PMI Kabupaten Padang Pariaman dapat terus ditingkatkan.

" Karena dengan meningkatknya dukungan maka layanan kepada masyarakat juga akan semakin meningkat dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan kepada PMI selama ini," ulas mantan Bupati Agam dua periode itu. (rel/wis)

TerPopuler