Fadly Amran Resmi Lantik Pengurus DPD KNPI Padang Pariaman, Berikut Nama Pengurus Yang Dilantik..

Fadly Amran Resmi Lantik Pengurus DPD KNPI Padang Pariaman, Berikut Nama Pengurus Yang Dilantik..

Sabtu, 14 Maret 2020, 23.53.00
Ketua KNPI Sumbar Fadli Amran Menyerahkan Pataka KNPI Kepada Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Oki Guswandi

PARIT MALINTANG---Ketua KNPI Sumbar Fadly Amran, Sabtu (14/03/2020), resmi melantik Pengurus DPD KNPI Padang Pariaman masa bakti 2020 s/d 2022, di aula IKK Parit Malintang.

Pengurus KNPI Padang Pariaman yang dilantik tersebut Ketua Oki Guswandi, S.Pd, Sekretaris Muhammad Fauzi, SH, Bendahara Yasrandel Putra,  S.Kep  bersama pengurus lainya yang berjumlah 107 orang yang terdiri dari utusan 30 OKP dan 17 kecamatan.

Sementara untuk MPI dipimpin M.Iqbal, Sekretaris
Donal Efendi dengan anggotanya
Masrudi Suryanto, Aprinaldi, Anton Wira Tanjung, Zahirman, Rahmat Tk.Sulaiman dan Dwi Warman Can
Ketua KNPI Padang Pariaman Mendapat Ucapan Dari Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Fhoto : Humas 

Ketua KNPI Sumbar Fadli Amran yang sehari-harinya juga Walikota Padang Panjang itu mengungkapkan, KNPI Sumbar  berkomitmen mengusung Pengurus KNPI  Kabupaten/Kota di Sumbar berusia dibawah 30 tahun.
Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 tentang Pemuda

" Kepada Pengurus KNPI Padang Pariaman diucapkan selamat mengemban amanah," ulasnya.

Ketua KNPI Padang Pariaman Oki Guswandi Memberikan Sambutan Perdananya, Usai Dilantik Menjadi Ketua KNPI Padang Pariaman. Fhoto : Humas

Sedangkan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengajak generasi muda untuk bekerja keras untuk menggapai cita-cita.

" Pembangunan yang kami lakukan di Kabupaten Padang Pariaman  adalah untuk ananda semua, bukan untuk Ali Mukhni," ulasnya

Dikatakannya, menjadi pemimpin itu harus visioner jangan sekedarnya saja karena daerah Padang Pariaman minim investasi sehingga perlu dilakukan langkah -langkah strategis untuk meraup dana pusat ke kabupaten Padang Pariaman.

Ketua MPI M.Iqbal Memberikan Sambutan. Fhoto : Humas

Mantan Ketua KNPI Padang Pariaman M. Ikhbal menyebutkan banyak yang telah dilakukan pengurus sebelumnya.

" Semoga kepengurusan baru dibawah komando bung OKI Guswandi ini dapat membawa KNPI Kabupaten Padang Pariaman lebih berjaya lagi, " tambah Anggota DPRD Sumbar itu.

Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Oki Guswandi dalam sambutan perdananya menyatakan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

" Apalagi langkah Bapak Bupati Ali Mukhni untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang sangat berguna bagi pemuda sebagai penerus bangsa," ungkapnya

Bupati Ali Mukni Mengajak Ketua KNPI Sumbar Fadli Amran dan Pengurus KNPI Padang Pariaman Shalat Berjemaah di Masjid Raya Padang Pariaman. Fhoto : Humas

Selesai pelantikan Bupati mengajak pengurus DPD KNPI yang baru dilantik untuk shalat ashar berjamaah di Mesjid Raya Padang Pariaman. (rel/Wis)

TerPopuler