Hilang Kendali Truk Dari Lubuk Basung Tabrak Tiang dan Pagar Jembatan Latiang Pilubang

Hilang Kendali Truk Dari Lubuk Basung Tabrak Tiang dan Pagar Jembatan Latiang Pilubang

Kamis, 26 Maret 2020, 12.00.00
Petugas Kepolisian dari Lantas Polres Pariaman Menderek Kendaraan Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jembatan Kariang Nagari Pilubang Sungai Limau. Fhoto : Harsy Warsilah

PADANG PARIAMAN--Telah terjadi laka lantas tunggal atau out of control melintang jalan,  dimana kejadian ,  berawal saat Mobil truk merk Mitsubishi Colt Diesel No.Pol : BM 8114 AH yang dikemudikan oleh Aldo membawa penumpang bernama Adna Egi Saputra

Menurut informasi yang Kendaraan diperoleh mobil  itu melaju dari arah Lubuk Basung Menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Kemudian setiba dilokasi kejadian mobil truk tersebut Slip dan hilang kendali sehingga menabrak tiang atau pagar jembatan latiang di jalan Siti Manggopoh Korong Lembak Pasang Nagari Pilubang Kec. Sungai Limau Kab. Padang Pariaman tepatnya di Jembatan Lating. Kamis (25/03).

Kanit Laka Satlantas Polres Pariaman, Ipda. Afrizal Sahar ketika dihubungi mengatakan anggotanya dan masyarakat saat ini sedang berupaya mengevakuasi sopir dari dalam truk tersebut, karena terjepit.

 “Kami sedang berupaya mengevakuasi sopir yang masih berada di dalam truk, karena tidak bisa keluar," ulasnya

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil truk terjepit di dalam mobil, kemudian dilakukan proses evakuasi oleh tim unit laka lantas polres pariaman bersama warga masyarakat.

Lebih kurang 1 jam korban berhasil di selamatkan dan akibat kejadian tersebut kedua korban mngalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan. (Harsyi Warsilah)


TerPopuler