Saat Hadiri Batagak Kudo-Kudo Wadil Mukminin di Campago Barat, Bupati Ali Mukhni Minta Masyarakat Waspada Penyebaran Virus Corona

Saat Hadiri Batagak Kudo-Kudo Wadil Mukminin di Campago Barat, Bupati Ali Mukhni Minta Masyarakat Waspada Penyebaran Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020, 23.13.00
Bupati Ali Mukhni Memberikan Sambutan Pada Batagak Kudo-Kudo Saat Hadiri Batagak Kudo-Kudo Wadil Mukminin di Campago Barat, Senin 16 Maret 2020. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberikan dukungan penuh pembangunan Pondok Pesantren Wadil Mukminin Kororng Bukik Pinang Nagari Camapago Barat yang akan melahirkan para ulama dimasa depan untuk syiarnya agama Islam di Wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Hal itu diwujudkan dengan kehadiran dan bantuan Bupati Ali Mukhni, pada saat Batagak Kudo-kudo Ponpes tersebut Senin (16/3/2020).

Ali Mukhni memberikan sumbangan untuk kelanjutan penyelesaian pembangunan Ponpes itu usai memberikan sambutanya.

"Dengan mengharap ridho allah swt semoga seluruh tahapan pembangunan Ponpes ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai serta dapat mencetak ulama untuk mewujudkan Padang Pariaman yang cerdas dan religius," ujar Ali Mukhni.

Pada kesempatan itu, Ali Mukhni selaku Bupati juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang hadir agar waspada terhadap penyebaran Virus Corona.

"Dengan selalu taatnya kita melaksanakan Sholat Wajib dan di tambah dengan ibada ibadah sunat lainnya, Insyallah dengan sendirinya kita sudah berada dalam ke adaan suci dan bersih," ungkapnya.

Ali Mukhni mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dalam setiap aktifitas sehari hari.

Karena dengan pola hidup sehat diterapkan dalam hidup dan kehidupan sehari-hari, maka Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi dari hal yang buruk, salah satunya Virus Corona tersebut. (R)

TerPopuler