Agar Informasi Tidak Simpang Siur Humas Padang Pariaman Gelar Talk Show Angkat Tema " Tenaga Medis Bicara Covid-19

Agar Informasi Tidak Simpang Siur Humas Padang Pariaman Gelar Talk Show Angkat Tema " Tenaga Medis Bicara Covid-19

Senin, 13 April 2020, 23.38.00

PARIT MALINTANG---Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat D
aerah Padang Pariaman Gelar Talk Show yang membahas tentang Covid-19 dari sisi tenaga medis.

" Pembicara yang dihadirkan dalam Acara tersebut adalah dr. M Fadhly Kurnia, sp.p beliau adalah dokter spesialis paru-paru salah satu dokter andalan RSUD Padang Pariaman yang membahas tentang Covid-19 dari sisi klinis," kata Kabag Humas dan Protokol Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, Senin (13/04/2020), di Parit Malintang.

Berikutnya, tambah Anton,  adalah dr.Efriyeni, M.Kes beliau adalah Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Padang Pariaman yang akan membahas tentang kode etik dan SOP penanganan Covid-19 bagi seluruh dokter serta standar pelayanan minimal dokter Kepada pasien terpapar Covid-19.

Kemudian yang jadi narasumber adalah Nongkong, SKM beliau adalah ketua perhimpunan perawatan dan ners Indonesia (PPNI) cabang Padang Pariaman.

" Beliau akan membahas standar pelayanan perawat Dan keselamatan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19," ulas Anton.

Acara akan dilaksanakan Selasa, 14 April 2020, Pukul 10.00 WIB di  Media Center Padang Pariaman, dapat disaksikan dan di ikuti secara live di Media Sosial resmi Pemkab Padang Pariaman. ( RHPP)

TerPopuler