Imbas COVID-19, Pelantikan Pejabat di Kota Pariaman Digelar di Lapangan Terbuka

Imbas COVID-19, Pelantikan Pejabat di Kota Pariaman Digelar di Lapangan Terbuka

Jumat, 03 April 2020, 23.08.00
Walikota Pariaman Genius Umar Lantik Pejabat di Lapangan Terbuka. 

PARIAMAN---Selang 10 hari setelah pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pariaman, ditempat yang sama juga kembali digelar pelantikan pejabat pemerintah dalam jabatan administrator (eselon III), pengawas (eselon IV), dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman oleh Walikota Pariaman Genius Umar.

Covid-19 memang tidak menjadi hambatan untuk merotasi pergantian jabatan eselon III, IV, dan kepala sekolah, yang terbukti dengan dilantiknya sebanyak 18 orang pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman,  yang diambil sumpah jabatannya di halaman Kantor Balaikota, Jumat (3/4/2020), tepatnya di depan tenda posko antisipasi penanganan covid-19.

Pelantikan tersebut juga disaksikan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Pj. Sekdako Pariaman Fadhli, dan sejumlah kepala OPD Pemko Pariaman.

Dalam sambutannya, Wako Pariaman Genius Umar mengatakan pelantikan ini adalah bertujuan agar pejabat yang dilantik ini bisa lebih meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam hal penanganan covid-19 yang semakin hari semakin meluas.

" Agar kota pariaman terhindar dari hal itu, maka saya minta kepada pejabat yang dilantik, baik itu eselon III, IV, dan kepala sekolah, supaya lebih berkonsentrasi lagi bersama pemerintah untuk menangani wabah yang telah mendunia ini,” tambah Genius Umar.

Jadi, lanjut Genius Umar lagi, semua pejabat yang dilantik hari ini adalah mereka yang benar-benar terpilih, untuk mau diajak bahu membahu dengan pemerintah, dalam penanganan covid 19.

Karena pejabat yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman ini adalah pelayan masyarakat, dan mereka memang harus selalu bersama dengan rakyat dalam situasi apapun.

Walikota Pariaman itu berpesan agar semua pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan amanah dengan tugas baru yang telah diberikan.

Apalagi dengan adanya covid-19 ini maka tugas mereka akan semakin berat, karena ikut bersama pemerintah untuk membantu penanganan covid 19 ini.

Adapun pejabat yang dilantik di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman adalah Eselon III sebanyak Enam orang untuk jabatan administrator

Dari Eselon IV berjumlah sebanyak 10 orang untuk jabatan pengawas,  dan dari guru dilantik sebanyak dua orang untuk jabatan kepala sekolah dasar (SD).

Pewarta : Harsy Warsilah

TerPopuler