Lagi Padang Pariaman Terima APD, Kali Ini Dari PT.Angkasa Pura II Padang -->

Lagi Padang Pariaman Terima APD, Kali Ini Dari PT.Angkasa Pura II Padang

Rabu, 22 April 2020, 17.24.00
Penyerahan APD dari PT.Angkasa Pura II Kepada Bupati Padang Pariaman Disaksikan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Kepala Dinas Kesehatan Yutiardi Rifa'i dan Kepala Dinas Kominfo Zahirman. Fhoto  : Humas

PARIT MALINTANG---Bupati Ali Mukhni, Rabu (22/04/2020) menerima bantuan APD lengkap sebanyak 75 stel APD lengkap mulai dari handscoon, kaca mata, baju hazmart dan sepatu boot serta masker medis sebanyak 250 buah dari GM PT. Angkasa Pura II Yos Suwigyo.

Bupati Ali Mukhni mengucapkan terima kasih atas bantuan BUMN yang telah menyumbangkan CSR nya untuk misi kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini.

Yos Suwigyo mengatakan pihaknya akan memprioritaskan kabupaten Padang Pariaman untuk penyaluran CSR perusahaan.

" Karena Bapak Bupati Padang Pariaman telah banyak membantu kita apalagi Bandara internasional Minangkabau berada di wilayah kabupaten Padang Pariaman," ulas Yos Suwigyo.

Kepala Dinas kesehatan Yutiardi Rifa'i  mengatakan, saat ini Padang Pariaman sangat membutuhkan APD lengkap untuk didistrubusikan kepada Puskesmas dan petugas yang berada di Posko Perbatasan. Bantuan APD ini sangat membantu sekali. ( RHPP)

TerPopuler