Memeriahkan HUT Bawaslu Ke-12, Bawaslu Padang Pariaman Gelar Donor Darah, dan Berbagi Sembako

Memeriahkan HUT Bawaslu Ke-12, Bawaslu Padang Pariaman Gelar Donor Darah, dan Berbagi Sembako

Kamis, 09 April 2020, 15.03.00
Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq Memotong Kue Ulang Tahun HUT Bawaslu Ke-12. Fhoto : Riko/Humas Bawaslu Padang Pariaman

LUBUK ALUNG---Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bawaslu ke-12, Bawaslu Padang Pariaman memeriahkannya dengan berbagai kegiatan positif, secara sederhana.

Ketua Bawaslu Anton Ishaq Menyerahkan Sembako. Fhoto : Riko/Humas Bawaslu Padang Pariaman

Kegiatan yang digelar diantaranya donor darah yang diikuti seluruh jajaran Bawaslu Padang Pariaman, kemudian membagikan sembako kepada masyarakat miskin sekitar kantor Bawaslu Padang Pariaman.

Kordiv PHL Rudi Herman Menyerahkan Sembako. Fhoto : Riko/Humas Bawaslu
 

Menurut Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq, HUT Bawaslu ke-12 ini dilaksanakan sesuai dengan surat Bawaslu RI nomor 0076 tahun 2020.

" Kita laksanakan kegiatan ini sesuai dengan  protokol keamanan yakni mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak," ulasnya.

Dijelaskan Anton, Bawaslu Padang Pariaman ditengah wabah COVID-19 yang mengancam nusantara akan menjadi pioner dalam hal sosialisasi tentang bahayanya virus corona yang penyebarannya bisa saja terjadi dilingkungan tempat tinggal staf dan anggota bawaslu itu sendiri.

Kordiv HPP Zainal Abidin Menyerahkan Sembako. Fhoto : Riko/Humas Bawaslu Padang Pariaman

" Bawaslu Padang Pariaman tetap  melaksanakan tugasnya, sebagian bertugas di kantor dan sebagian lagi bertugas dirumah. Kita tetap bekerja
dagar selalu update tentang perkembangan dan instruksi yang diberikan oleh pimpinan," tukas Anton.

Sesuai instruksi Ketua Bawaslu Republik Indonesia jajaran bawaslu tidak boleh melakukan perjalanan luar daerah maupun mudik ke kampung halamannya masing.

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Bawaslu. Fhoto : Riko/Humas Bawaslu Padang Pariaman

" Kalau ada hal yang mendesak maka kalau ada jajaran Bawaslu terlebih dahulu harus harus mendapatkan izin dari atasannya masing-masing," tambah Anton lagi

Acara memeriahkan HUT Bawaslu Ke-12 yang digelar secara sederhana oleh Bawaslu Padang Pariaman diakhiri dengan Do'a bersama yang dipimpin Syahluddin Tk.Imam Bandaro yang juga staf Divisi SDM dan Organisasi. ( Wis)




TerPopuler