Peduli Dengan Kadernya, Ny. Rena Ali Mukhni Bantu Pintu dan Jendela Rumah Kader PKK di Sungai Asam

Peduli Dengan Kadernya, Ny. Rena Ali Mukhni Bantu Pintu dan Jendela Rumah Kader PKK di Sungai Asam

Senin, 13 April 2020, 23.30.00
Setelah Membantu Pintu dan Jendela By.Rena Ali Mukhni Juga Membantu Gorden Kepada Dewi Salah Seorang Kader PKK di Nagari Sungai Asam. Fhoto : Humas Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN--- Ketua Tim Penggerak PKK Padang Pariaman Ny.Rena Ali Mukhni begitu peduli dengan  kadernya di tingkat bawah.

Seperti diakui Dewi salah seorang kadernya di Nagari Sungai Asam, Senin (13/04/2020) mengatakan,  rumah yang dihuninya sekarang bersama empat anaknya siap berkat bantuan Ny.Rena Ali Mukhni.

" Sebelumnya kondisi rumah saya belum dipasang pintu dan jendela. Alhamdulilah berkat bantuan Ibu Rena Ali Mukhni kini rumah saya sudah berpintu dan jendela," ulas  janda yang memiliki empat orang anak itu yang masih kecil-kecil.

Senen, (13/4/2020) Hj. Rena Ali Mukhni setelah menyerahkan bantuan sembako di kantor Kecamatan 2x 11 Enam Lingkung, singgah dan memantau apakah sudah di pasang pintu untuk rumah Dewi di maksud.
My Rena Ali Mukhni di Rumah Dewi Salah Seorang Kader PKK Aktif di Nagari Sungai Asam. Fhoto : Humas Padang Pariaman

Setelah melihat hasil kerja tukang yang diminta ibu Rena Ali Mukhni memasang pintu, dalam kunjungan tersebut ibu Rena juga membawa kan gorden pintu kamar Dewi.

Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Padang Pariaman Rena Ali Mukhni mengatakan semoga Dewi dapat mendiami rumah tersebut dengan aman Dan nyaman dengan Telah di pasangnya pintu dan gordennya.

Dewi (39) mengatakan sangat berterima kasih kepada ibu Rena Ali Mukhni.

" Sehingga dengan aktifnya saya pada beberapa kegiatan PKK kabupaten Padang Pariaman dapat memberikan berkah Kepada saya, sehingga tidak merasa was-was lagi tidur dirumah maupun jika rumahnya ditinggalkan pergi keluar," ulasnya. ( RHPP)

TerPopuler