Walikota Pariaman Apresiasi Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman Bagi 150 Paket Sembako kepada Masyarakat.

Walikota Pariaman Apresiasi Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman Bagi 150 Paket Sembako kepada Masyarakat.

Rabu, 22 April 2020, 18.57.00

PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar Bagikan secara lansung 150 paket Sembako yang digagas Oleh Pemuda Muhammdiyah Kota Pariaman di Dusun Pasar Gantiang, Desa Marunggi, Pariaman Selatan, Rabu (22/04).

Dalam Sambutan singkatnya Walikota Pariaman Berterima Kasih kepada Pemuda Muhammdiyah, “Alhamdulillah Pemuda Muhammdiyah Terus Bergerak membantu Pemko  menolong Masyarakat. Kita memberikan Apresiasi dan memberikan Hormat kepada Pemuda Muhammdiyah”

Bantuan sembako tersebut telah dikumpulkan oleh Pemuda Muhammdiyah beberapa minggu lalu, dan alhamdulillah sudah terkumpul 150. Kata ketua PDM Kota Pariaman Hasan Basri. Sekarang akan kita minta kepada Bapak Walikota menyerahkan secara simbolis. ujarnya.

Ketua PDPM Ikbar Rizal menyebut bantuan ini berasal dari Donatur yang ada dirantau, dermawan dan juga dikumpulkan dari keluarga Muhammdiyah. Untuk paket sembako ini isinya terdiri dari Beras, Gula, Minyak goreng, telur, indomie dan masker. Dengan harga 150.000 perpaketnya. akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, tersebar di 4 kecamatan di Kota pariaman.

Ketua Relawan Peduli Masyarakat COVID-19 PDPM Kota Pariaman, Askari Rizal menjelaskan bantuan sembako ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban dan masyarakat bisa tenang menyambut bulan suci ramadhan.

Hadir Dalam penyerahan tersebut Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua PDM Kota Pariaman, Hasan Basri, ketua PDPM Kota Pariaman, Ikbar Rizal, tokoh ‘Aisyiyah Tri Murti, Juga Hadir Komisioner KPU Kota Pariaman Abrar Aziz, dan Ketua Relawan Peduli Masyarakat Covid, Ketua PWPM Sumbar Rakhis Rizal dan hanya beberapa Orang pengurus PDPM karena Sengaja tidak dihadiri banyak orang. Karena Kota Pariaman sudah PSBB. (***/Harsy)


TerPopuler