Bupati Ali Mukhni Sambangi Dani Rahman Juara Nasional "Indonesia Mengaji"


KETAPING---Dengan mimik bahagia Ali Mukhni Bupati Padang Pariaman bergegas mengunjungi Dani Rahman (22) Mahasiswa UIN Bukittinggi Warga Katapiang Kecamatan Batang Anai yang berhasil menjuarai "Indonesia Mengaji" yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta Nasional selama bulan Ramadhan 1441 H Tahun ini.

Kamis paginya tanggal 21 Mei 2020 Kabag Humas Anton Wira Tanjung mengabari Bupati Padang Pariaman bahwasanya ada warga kita yang juara " Indonesia Mengaji" sambil memperlihatkan Videonya.


Langsung saja Bupati Ali Mukhni mengatakan setelah kita terima Bantuan APD dari Salah satu Anggota DPR RI Nevi Zuairina kita langsung kesana ya, Tolong kabari Camat dan Wali nagari ya..!.

Memang telah diketahui orang banyak bahwasanya bupati Ali Mukhni jika mendengar hal-hal yang bernuansa pendidikan dan keagamaan langsung Respon.

Sesampai di rumah Dani Rahman (22) beliau bersama kedua orangtuanya serasa mimpi karena melihat yang datang adalah orang nomor satu di Padang Pariaman.

Dengan air mata berkaca-kaca Dani sapaan akrabnya mengatakan " Ndak manyangko Pak Bupati nan katibo do, awak kiro bagarah Pak wali tadi tu. Dengan perasaan haru.


Pada kesempatan tersebut Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memberikan semangat agar terus meningkatkan prestasi untuk mengharumkan Nama Padang Pariaman khususnya , umumnya sumatera barat pada MTQ Nasional Ke XIX di kabupaten Padang Pariaman November mendatang.

Bupati Ali Mukhni juga tidak ketinggalan memberikan bantuan motivasi sebesar 3 juta rupiah kepada Dani Rahman. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.