-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Genius Umar Bagi Sembako Pada 71 Kapalo Mudo Se Pariaman

    Redaksi
    Jumat, 22 Mei 2020, 07.18.00 WIB Last Updated 2020-11-27T00:22:15Z

     


    PARIAMAN —- Walikota Pariaman, Genius Umar membagikan sembako kepada 71 kapalo mudo desa/kelurahan se Kota Pariaman. 


    Bantuan sembako berupa beras, telur dan minyak goreng tersebut diserahkan secara simbolis oleh walikota didampingi Kabag Kesra Kota Pariaman, Syamsuardi, Camat Pariaman Tengah Ferri Ferdian Bgd Putra, Camat Pariaman Selatan Suryadi, Camat Pariaman Timur Muhammad Arif, Camat Pariaman Utara Aahadi Nurgraha di rumah dinas walikota, Jumat (22/5) sore.


    “ Hari ini kita bagikan bantuan sembako kepada kapalo mudo desa/kelurahan se Kota Pariaman sebagai bentuk penghargaan kita atas peran mereka yang sangat mampu mengatur masyarakatnya, jika tidak ada peran kapalo mudo kita tidak tau bagaimana suasana masyarakat nantinya “, ungkap wako.


    “ Walaupun kondisi keuangan pemerintahan daerah sekarang sangat terbatas, tapi kita cari inisiatif untuk sedikit memberikan bantuan ini “, sambungnya.


    Disamping itu wako juga menuturkan, ekonomi pemerintah daerah sekarang sedang turun, sektor pemerintahan anggarannya pun turun akibat Covid-19, jadi anggaran Pemko Pariaman sekarang juga kita pakai untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat yang terdampak.


    Pembagian sembako ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol covid-19 ( KL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini