Bupati Bersama Kapolres Padang Pariaman Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol

Bupati Bersama Kapolres Kompak Mendukung Penuh Pembangunan Jalan Tol Padang Pariaman Pekanbaru. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bersama Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, SH, S.Ik dukung penuh percepatan pembangunan jalan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru.

Hal itu terlihat dari terjun langsungnya Bupati Padang Pariaman dan Kapolres Padang Pariaman, Kamis 28 Mei 2020 lalu, dalam mediasi jalur penlok yang telah di ditetapkan kementerian PUPR sebagai jalur tol Padang Pariaman-Pekanbaru dengan pemilik lahan.

Kepala Proyek PT. Hutama Karya Indonesia (HKI) Defi Adrian, ST mengatakan, penlok yang telah ditetapkan akan segera dikerjakan konstruksinya seperti ST 36 di Tarok City dan ST 23 di gerbang IKK Parit Malintang.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan kita wajib mendukung penuh pelaksanaan pembangunan Tol ini karena ini akan merubah wajah perekonomian Sumatera Barat.


"Apalagi Tarok City akan  menjadi gerbang dan exit tol. Ini akan mempercepat Tarok city sebagai kawasan ekonomi dan pendidikan di wilayah Sumatera karena memiliki akses langsung dengan tol trans Sumatera," ulasnya.

Sementara itu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, SH, S.Ik menyatakan,  siap mengawal proyek strategis nasional agar cepat pengerjaannya dan berupaya melakukan mediasi dengan pemilik lahan supaya pengerjaannya lancar.

Tampak mendampingi Bupati Padang Pariaman Kepala Dinas lingkungan hidup dan pertanahan Ir. Yuniswan, M.Si, Kepala Dinas Sosial Syafriwal, SE, MM, Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Kapolsek dan Wali Nagari Kepala Hilalang Arrival, SH ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.