Humas Padang Pariaman Gelar Talk Show Angkat Tema "New Normal"

Humas Padang Pariaman Gelar Talk Show Angkat Tema "New Normal"

Rabu, 27 Mei 2020, 20.07.00

PARIT MALINTANG--Masih banyaknya masyarakat yang membandingkan penerapan "PSBB" dengan "New Normal" . Apa untung ruginya, baik buruknya dan mana yang lebih bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

Menjawab keragu-raguan masyarakat Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman perlu memberikan penjelasan secara tuntas apa itu " New Normal".

Agar tidak salah penafsiran tentang kebijakan pemerintah terhadap kedua hal tersebut diatas, bagian Humas dan protokol dibawah komando Anton Wira Tanjung melihat hal Ini perlu dikupas tuntas dengan pemangku kepentingan terhadap dua kebijakan pemerintah tersebut.

" Jika tidak ada aral melintang kita akan gelar Talk show dengan tema" mengenal apa itu New Normal" dengan pemateri Kapolres Padang Pariaman, Kapolres Pariaman, BPBD dan Dinkes Padang Pariaman," kata Anton Wira Tanjung, Rabu (27/05/2020), di Paritmalintang.

Dalam diskusi tersebut juga akan mengungkap kebijakan mana yang akan diterapkan pemerintah daerah Padang Pariaman.

" Insyaallah akan dilaksanakan Kamis 28 Mei 2020 besok pada 10.00 WIB di ruangan media center Setdakab Padang Pariaman," ulas Anton ( RHPP)

TerPopuler