Kapolres Pariaman Berbagi Paket Sembako Dengan Wartawan Mitra Polres

Kapolres Pariaman Berbagi Paket Sembako Dengan Wartawan Mitra Polres

Selasa, 19 Mei 2020, 13.47.00

PARIAMAN---Kepolisian Resort Pariaman AKBP. Andry Kurniawan memberikan langsung paket sembako ke beberapa awak media, di ruang Kapolres Pariaman, Senin, (18/05).

Media adalah salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini.

Hal itu terlihat saat Kapolres Pariaman berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polres Pariaman.

“Hari ini Polres Pariaman memberikan bingkisan kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan-rekan medialah yang selalu membantu kegiatan  Polres Pariaman untuk selalu dipublikasikan,” kata Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan.

Tidak hanya itu, lanjut AKBP Andry Kurniawan menuturkan selain membangun sinergitas antara Polri dengan awak media juga dapat mendukung pelaksanaan PSBB dan ikut serta memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Pariaman yang selama ini berani menempuh resiko demi memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Polres Pariaman) kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media. Sebab, kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Andry Kurniawan juga menyampaikan disaat terakhir ia menjabat sebagai Kapolres Pariaman, ia berterimakasih kepada para wartawan yang solid menjadi mitra Polres Pariaman. Ia berharap kedekatan jurnalis dengan institusi Polri ini dapat terjalin terus dengan Kapolres selanjutnya.

"Saya berharap sinergitas terus terjaga dan saling mendukung satu sama lain, meskipun yang menjabat sebagai Kapolres Pariaman bukan saya lagi, tapi sinergitas itu tetap harus terjaga." terangnya.

( Harsy/Humas Polres Pariaman)

TerPopuler