BREAKING NEWS : Bidan Desa Terkonfirmasi Positif COVID-19 Yang Bertugas di Nagari Koto Baru Padang Sago Sembuh


PARIT MALINTANG---SN (33) Bidan Desa yang bertugas di Nagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago yang terkonfirmasi positif COVID-19, setelah dua kali tes swab dinyatakan sembuh.

Hal tersebut diungkapkan Anton Wira Tanjung Wakil Ketua Tim Komunikasi Gugus Tugas COVID-19 Padang Pariaman, Senin (08/09/2020) kepada www.bangunpiaman.com melalui telepon selulernya

Menurut Anton, SN menjalani tes swab pada tanggal 18 Mei 2029 lalu kemudian keluar hasil tesnya  pada tanggal 20 Mei 2020 dinyatakan positif.

" Karena terkonfirmasi positif pada hari itu juga langsung menjalankan karantina di Balai Latihan Pegawai Pertanian ( BLPP) Bandar Buat Padang," tambah Anton

Dengan sembuhnya SN (33) Bidan Desa yang bertugas di Nagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago, berarti tiga pasien terkonfirmasi positif  COVID-19 di Kecamatan Padang Sago sudah sembuh seluruhnya.

Dengan sembuhnya SN (33) berarti jumlah pasien sembuh dari COVID-19 hingga saat ini sudah berjumlah sebanyak 7 orang, meninggal 1 orang dan  6 orang lagi masih dalam perawatan dan menjalankan karantina ( RHPP)




Diberdayakan oleh Blogger.