Komisi III DPRD Sumbar Kunjungi Padang Pariaman, Ini Agenda Kunjungannya.


PARIT MALINTANG---Pimpinan DPRD Provinsi Sumbar bersama Komisi III yang membidangi aset, pendapatan dan investasi lakukan Kunjungan kerja ke kabupaten Padang Pariaman dalam rangka koordinasi dengan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni terkait penyediaan tanah untuk pembangunan kantor Samsat kabupaten Padang Pariaman.

Ketua komisi III DPRD Sumbar Afrizal, SH, MH mengatakan bahwa potensi pendapatan di Samsat kabupaten Padang Pariaman mencapai 60 Milyar Rupiah pertahunnya, ini harus dikelola dengan baik dengan menyediakan Gedung representatif yang ukurannya minimal 7000 m2.
Video :

Bupati Padang Pariaman menyambut baik tentang rencana pembangunan Gedung Samsat tersebut dan akan menyediakan Tanah seluas 2 hektare untuk gedung Samsat kabupaten Padang Pariaman di KPPT Tarok City.

Selanjutnya Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan nanti kita akan bangun gedung representatif berupa Mall pelayanan publik  di kawasan Tarok city yang melayani seluruh pelayanan publik seperti Catatan sipil, perizinan, Samsat dan pengurusan administrasi pemerintahan yang bersifat umum, ungkapnya.


Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar DT. Rajolelo, MH, Ketua Komisi III Afrizal, SH, MH dsn anggota komisi III Hidayat, SS, Ali Tanjung, SE dan Ismunadi Syofian, SH.

Kunjungan tersebut juga memantau perkembangan pembangunan jalan Tol Padang Pariaman - Pekanbaru ST 23 di Parit Malintang.

Video :

Wakil Ketua Komisi III Hidayat S.S sangat mengapresiasi Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni yang sangat gigih untuk membantu percepatan pembangunan jalan Tol dan yang tidak kalah pentingnya adalah berhasil meraup proyek strategis nasional di kabupaten Padang Pariaman. ( RHPP)



Diberdayakan oleh Blogger.