Bank Nagari Pariaman Salurkan CSR Untuk Pemko Pariaman


PARIAMAN---Bank Nagari Cabang Pariaman Salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Pemerintah Kota Pariaman Sebesar Rp. 175 Juta.

Bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi kepada Walikota Pariaman Genius Umar, bertempat di ruang kerja walikota Pariaman, Selasa (21/7/2020).

Bantuan CSR ini nantinya akan dibuatkan untuk pembangunan Giant Text Letter di Talao Pauh, yang terletak di Desa Pauh barat, Kecamatan Pariaman Tengah.

“Dengan dibangunya tulisan Talao Pauh yang dibuat semenarik mungkin nantinya, kita berharap akan menambah kesan indah dari tampilan baru di lokasi Waterfront City Kota Pariaman ini,” ujarnya.

Genius Umar yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Asrizal serta Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika), Hendri, juga berdiskusi tentang pola kerjasama lainya yang akan dibuat oleh Pemko Pariaman dengan Bank Nagari Pariaman.

“Dengan kerjasama yang baik yang terjalin selama ini antara Pemerintah Kota Pariaman dan Bank Nagari, kita berharap dapat membangun Kota Pariaman ini secara bersama-sama,” tukasnya.

“Kami juga mengajak kepada perbankan dan yang lainya untuk turut bersama-sama membangun Kota Pariaman ini menjadi lebih baik melalui dana CSR yang berasal dari perusahaan atau perbankan yang mereka punya,” tutupnya.

Sementara itu pimpinan cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah Kota Pariaman dalam rangka membangun sarana dan pra sarana yang ada.

“Kami akan mendukung program Pemko Pariaman, dan akan selalu mensupport dengan apa yang kami bisa. Untuk CSR kali ini, kita khususkan untuk pembangunan Giant Text Letter di Talao Pauh Waterfront City Kota Pariaman,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya tulisan Talao Pauh ini, akan semakin membranding Talao Pauh menjadi lebih terkenal. Untuk secara teknisnya, kami akan serahkan sepenuhnya kepada Dinas PUPR Kota Pariaman dalam pembangunanya,” ulasnya mengakhiri. (rel/harsy)


Diberdayakan oleh Blogger.