Banyak Bantu Padang Pariaman Saat Pandemi COVID-19, Bupati Ali Mukhni Berikan Penghargaan Kepada PT.Angkasa Pura II


Ketaping---Bupati Ali Mukhni berikan piagam penghargaan Kepada Eksekutif General Manager PT. Angkasa Pura Cabang BIM Yos Suwigyono.

Ali Mukhni mengatakan Piagam tersebut wujud penghargaan terhadap kepedulian BUMN tersebut terhadap penanganan Covid-19 di kabupaten Padang Pariaman.

Ali Mukhni menambahkan Seperti diketahui pada 22 April Yang lalu PT. Angkasa Pura memberikan bantuan APD lengkap sebanyak 75 stel APD lengkap mulai dari handscoon, kaca mata, baju hazmart dan sepatu boot serta masker medis sebanyak 250 buah.

Disamping bantuan Kepada pemerintah daerah, BUMN tersebut juga membantu sembako 300 paket untuk masyarakat sekitar serta beberapa bantuan tanggap darurat Covid-19 untuk Nagari setempat.

Selanjutnya Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan BUMN yang telah menyumbangkan CSR nya untuk misi kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini.

Yos Suwigyo mengatakan kita akan prioritaskan kabupaten Padang Pariaman untuk penyaluran CSR perusahaan kita, karena bupati Padang Pariaman telah banyak membantu kita apalagi Bandara internasional Minangkabau berada di wilayah kabupaten Padang Pariaman.

Di akhir pembicaraan GM PT angkasa pura menyampaikan bahwa CSR kita akan memprioritaskan pada pembangunan "Katapiang ecopark" yang direncanakan dibangun mulai September 2020 ini sebagai destinasi pariwisata baru di kabupaten Padang Pariaman, tutupnya. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.