Warga Sungai Geringging Dihebohkan Penemuan Mayat, Ini Identitas Korban

Fhoto Ilustrasi Korban Pembunuhan. Fhoto : Internet/google

SUNGAI GERINGGING--Terduga korban pembunuhan Yushar (53) ditemukan tergelatak dan bersimbah darah di Kampung Buluh Apo Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Kamis (9/7) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul menyampaikan  tadi kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat yang diduga korban bunuhan Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging.

Ia mengatakan mengetahui kejadian itu saat adanya masyarakat yang melaporkan adanya penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.00 WIB ke Mako Polsek Seger Untuk Melaporkan Telah Terjadi. Pembunuhan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/ 23/ VII/2020/Polsek.

"Atas laporan itu, anggota kita langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa tersebut," katanya.

Lebih lanjut Iptu Anazrul menyampaikan, kejadian berawal ketika Pelapor diberitahu oleh Warga bahwasanya korban tergeletak dan berdarah diluar rumahnya.

"Kemudian pelapor mendatangi rumah korban dan dilihat. Korban tergeletak dengan mengeluarkan darah dan dalam sudah tidak bernyawa lagi, Kemudian Korban dibawa ke Puskesmas Sungai Geringging untuk dilakukan visum luar," katanya.

Dari hasil visum itu, kata Iptu Anazrul disekujur tubuh korban terdapat beberapa buah luka sayatan diduga menggunakan pisau.

Setidaknya ada 10 luka robek yang terdapat di tubuh korban, saat ditemukan koraban ini mengunakan pakaian Baju kaos warna merah, Celana pendek jeans warna coklat," ujarnya.

Saat ini Kasus masih dalam penyidikan Sat Reskrim Polres Pariaman dan Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging guna mencari keberadaan pelaku.
"Kasus ini dalam lidik oleh anggota kita," ujarnya. ( Harsy)



Diberdayakan oleh Blogger.