Wawako Mardison Mahyuddin Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi -->

Wawako Mardison Mahyuddin Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi

Rabu, 22 Juli 2020, 18.40.00
Wakil Walikota Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Salah Seorang Perwakilan Masyarakat Penerima Bantuan WRSE. Fhoto : Rika

PARIAMAN
---Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin secara simbolis menyerahkan bantuan usaha ekonomi produktif bagi Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) di Aula Pertemuan Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (22/7/2020).

Penyerahan bantuan usaha ekonomi produktif bagi WRSE untuk hari ini diserahkan untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Pariaman Tengah.

Program WRSE tersebut yang pembiayaannya berasal dari dana Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Barat.

“ Melalui bantuan barang tersebut, diharapkan peserta program WRSE dapat menambah pendapatan keluarga sekaligus memberdayakan perempuan serta menciptakan wirausaha baru, “ kata Mardison Mahyuddin.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan  bantuan diberikan dalam bentuk pengadaan barang untuk kegiatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) berupa barang pertanian dan peralatan perlengkapan usaha.

“ Kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Provinsi Sumbar yang telah memperhatikan masyarakat kota Pariaman dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pariaman, " ulasnya.

Mardison berharap setelah adanya pemberian bantuan ini kedepannya dapat menjadikan masyarakat yang mandiri dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (rel/Harsy)

TerPopuler