Jalin Silaturahmi, Badan Pengelola STKIP PGRI Sumbar Temui Bupati Ali Mukhni

Bupati Ali Mukhni Ketika Menerima Badan Pengelola Harian PGRI Sumbar di Kantor Bupati Padang Pariaman. Fhoto : HUMAS

PARIT MALINTANG-Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni menerima Kunjungan PGRI Provinsi Sumatera Barat, Badan Pelaksana Harian (BPH) STKIP PGRI Sumatera Barat dan Pimpinan STKIP PGRI Sumatera Barat pada Senin (10/08) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Kunjugan ini dalam rangka menjalin silaturahmi menyatukan hati sesama almamater sekaligus membicarakn keinginan Prof. Ansofino selaku Badan Pelaksanaan harian (BPH) STKIP PGRI membangun kampus STKIP PGRI di Tarok city.

"Kami Pemerintah Kabupaten Padang  Pariaman menyambut baik pengajuan tanah yangdiajukan oleh pihak STKIP PGRI sebagai lahan untuk pembangunan Kampus STKIP PGRI di Tarok City,"ujar Bupati Peraih Pelayanan Prima Pada Tahun 2019 ini.

Bupati Ali Mukhni menyebutkan, akan menyediakan tanah seluas 10 hektar untuk pembangunanan ini berharap agar dalam prosesnya nanti berjalan lancar tanpa hambatan.

"Semoga STKIP PGRI dapat segera menjadi Universitas PGRI Sumatera Barat serta dapat menoreskan prestasi lainnya,"ungkapnya.

Senada dengan itu Prof. Ansofino mengaku senang atas sambutannya yang diberikan oleh Bupati Padang Pariaman

"Kami merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Padang Pariaman dan kami berharap agar segala proses dalam niat baik untuk membangun kampus STKIP PGRI di Tarok City dapat berjalan lancar dan cepat,"ujarnya

Rombongan Saat Berada di Kawasan Pendidikan Tarok. Fhoto : HUMAS

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi,S.E.,M.M. beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Drs. Darmalis, M.Pd Ketua PGRI Sumatera Barat beserta pengurus seperti Wakil Ketua Prof. Dr. Ansofino, M.Si, Ernela, M.Pd, Sri Imelwaty, M.Pd., Ph.D, Drs. Nurhadi, M.Si, Radhya Yusri, M.Pd, Zul Amri. SE. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.