Lolos Dari Jalur Independen Pilkada Pasbar, Pasangan Agus- Romi Gelar Syukuran Dengan Tim LO -->

Lolos Dari Jalur Independen Pilkada Pasbar, Pasangan Agus- Romi Gelar Syukuran Dengan Tim LO

Minggu, 23 Agustus 2020, 21.32.00
Agus- Rommy Gelar Syukuran Dengan LO, Pasca Dinyatakan Lolos Dari Jalur Independen Calon Bupati Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT----Agus dan Rommi Gelar Syukuran dengan Tim LO pada tiga Kecamatan yang digelat di Pantai Sasak Pohon Seribu Pasaman Barat.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat jalur Independen Agus dan Romi saat dijumpai , Minggu (23/08/2020) membenarkan adanya menggelar silaturahmi dan syukuran atas keberhasilan perjuangan Tim LO mengantarkan lolos verifikasi faktual sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di ajang Pilkada Pasaman Barat.

Dalam silaturahmi kali ini Rommi Calon Wakil Bupati mengatakan saat ini yang sudah hadir  baru tiga Kecamatan.

"Tim LO Kecamatan Pasaman, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kecamatan Ranah Pasisie dan nanti akan digelar kembali acara yang sama menghadirkan seluruh Tim LO Kecamatan se-Pasaman Barat,"ujarnya

Kemudian Agus Calon Bupati Pasbar mengatakan, pantai sasak pohon seribu adalah pilihan tempat berkumpulnya TIM LO dan masyarakat agar juga dapat membawa keluarga berlibur.

Berdasarkan liputan tim di lapangan tampak keakraban Calon Pemimpin Pasaman Barat ini dengan masyarakat  pengunjung Wisata pantai sasak pohon seribu.

Seperti yang dikatakan salah satu pengunjung Andre warga Padang Tujuh mengatakan, Agus dan Romi orangnya sangatlah ramah dan mudah diajak berbincag-bincang tidak sungkam dengan pengunjung.

Agus dan Rommi (Bagus dan Berani) untuk Pasaman Barat lebih baik itu terdengar suara sorakan pengujung saat kedatangan calon pemimpin Pasaman Barat ini.

Dalam kata sambutan Agus Calon Bupati Pasaman Barat pada acara itu menyampaikan pihaknya harus dekat dengan masyarakat.

"Kita akan berjuang untuk masyarakat dan aka  mengabdi untuk masyarakat Pasaman Barat, " ungkapnya

Pada kesempatan itu Agus dan Romi mengucapkan terimakasih kepada Tim LO yang telah berjuang dengan semangat luar biasa..Sehingga mampu mengantarkan Agus- Romi lolos dan bisa maju pada Pilkada Pasaman Barat melalu jalur independen.

"Kepada seluruh masyarakat se Pasaman Barat yang sukarela memberikan dukungan tidak bisa kami balas dengan apapun semoga kita semua bisa berjuang bersama sama demi Pasaman Barat yang kita sayangi" ulasnya.

Terakhir Agus dan Rommi mengajak untuk menciptaka Pilkada damai dan badunsanak.

"Tanpa dukungan masyarakat kami tidak bisa apa-apa, siapapun nanti yang terpilih kita harus hargai tapi jangan lupa pilih Bagus dan Berani tentunya Agus dan Rommi," ajaknya.

(Robi Irwan)

TerPopuler