Respon Cepat BPBD Padang Pariaman, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Pemerintah dan Umum -->

Respon Cepat BPBD Padang Pariaman, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Pemerintah dan Umum

Senin, 24 Agustus 2020, 11.10.00
Apel Sebelum Penyemprotan Disenfektan di beberapa fasilitas pemerintah. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG
---Perintah Sekretaris Daerah Padang Pariaman direspon  BPBD, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Bupati, Pandopo, Swalayan Pasar Lubuk Alung dan beberapa kantor Camat di Padang Pariaman

Senen (25/08/2020) ini Sekretaris BPBD Syamsunar bersama Kabid Kedaruratan Edison memimpin langsung penyemprotan disinfektan tersebut.

Kalaksa BPBD Budi Mulya ketika dihubungi mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan atas instruksi Sekdakab Padang Pariaman.

Sedangkan Sekretaris BPBD kabupaten Padang Pariaman Syamsunar mengatakan, pihaknya menerjunkan tim penyemprotan yang terbagi pada dua tim dengan jumlah personel 20 orang.
Penyemprotan Disenfektan di Kantor Bupati Padang Pariaman Oleh Tim BPBD Padang Pariaman. Fhoto : Humas

"Dengan semakin mewabahnya Covid-19 di Padang Pariaman diharapkan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi kemasyarakatan untuk aktiv kembali untuk melakukan disinfeksi terhadap fasilitas umum di lingkunganya," ungkap Syamsunar.

Sekdakab Jonpriadi ketika dihubungi mengucapkan terimakasih atas respon cepat BPBD melakukan disinfeksi. Dia berharap Semoga wabah ini cepat berlalu dan berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan. ( RHPP)

TerPopuler