Mudahkan Pengunjung FIF Group Gelar Pameran Secara Virtual -->

Mudahkan Pengunjung FIF Group Gelar Pameran Secara Virtual

Selasa, 22 September 2020, 21.50.00
Manjakan Pengunjung FIF Group Gelar Pameran Secara Virtual.


PT Federal International Finance (FIF) atau FIF Group memberikan kemudahan kepada pengunjung dengan mengadakan pameran virtual dalam rangka mendukung pemerintah menerapkan protokol kesehatan COVID-19.


CEO FIF Group Margono Tanuwijaya  mengatakan kegiatan itu mengusung tema FIF Group Fest merupakan salah satu bentuk pameran virtual terbaru FIF Group yang siap memberikan kemudahan layanan dan produk bagi pengunjung maupun pelanggan.


"Harapannya FIF Group Fest dapat menjadi pilihan masyarakat dalam merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di pandemi COVIF-19 new ini, katanya.


Ia menyebutkan FIF Group yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk akan mengadakan pameran virtual itu pada tanggal 23-29 September 2020.


Pameran itu diikuti oleh seluruh brand FIFG Group dan bisnis partner. Mulai dari FIF Astra, Spektra, Danastra, Amitra, Astrapay, Maucash, FIF Ada hingga rekanan dealer turut meramaikan pameran virtual itu.


Ia menjelasman di FIF Group Festival atau yang disebut dengan FIF Group Fest ini pengunjung akan merasakan pengalaman baru dalam menikmati layanan produk FIF Group yang disediakan dengan tampilan menarik dan juga informatif. 


"Pengunjung bisa mewujudkan semua impiannya dengan mudah, kapan saja dan dimana saja sesuai dengan ajuran pemerintah, yaitu dengan tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya adalah physical distancing," jelasnya.


Ia mengatakan hanya melalui sentuhan smartphone, pengunjung bisa berjalan mengelilingi ruang exhibition FIF Group Fest serta mengunjungi beragam booth yang ada sebagaimana mengunjungi pameran pada umumnya. 


Pada setiap booth, katanya pengunjung dapat melihat display product, mengajukan pembiayaan, hingga mengikuti kuis berhadiah yang dapat ditukarkan dengan souvenir menarik. 


Akses untuk transaksi juga dapat dilakukan dengan mudah pada setiap booth tersedia fitur untuk membantu konsumen melakukan transaksi pembiayaan dengan mudah.


Direktur Marketing FIF Group Fest Antony Sastro Jopoetro menambahkan FIF Group Fest telah mempersiapkan beragam promo menarik serta pengunjung juga dapat menikmati beragam entertainment yang ditawarkan pada virtual exhibition FIF Group Fest. 


"Pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan berbagai promo spesial dari seluruh brand FIFGROUP, seperti potongan DP dan juga mendapatkan hadiah langsung yang tentunya menarik," sebutnya.


Ia menambahkan PT FIF merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel, khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk. 


Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIF Group yang merupakan grup manajemen dari FIF Astra untuk pembiayaan sepeda motor.


Kemudian Spektra untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga,  Danastra melayani pembiayaan multiguna dan Amitra yang melayani pembiayaan syariah. 


FIF Group merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang dan 416 Point of Service.


(Robi Irwan)

TerPopuler