Pelantikan GSMI Sungai Aur, Bertema Siap Jadi Tokoh Pembaharu Nagari -->

Pelantikan GSMI Sungai Aur, Bertema Siap Jadi Tokoh Pembaharu Nagari

Selasa, 01 September 2020, 19.59.00
Fhoto bersama usai pelantikan. Fhoto : RINDO RIBAT

PASAMAN BARAT- GSMI Sungai Aur Selasa (01/09/2020) resmi melantik  kepengurusan masa jabatan 2020-2021 di Gedung KSBSAMB Sungai Aur.

Pelantikan tersebut dihadiri Camat Sungai Aur yang diwakili Sekcam Sahrimal juga Wali Nagari se Kecamatan Sungai Aur, Polsek Lembah Melintang, Ormada selingkup kabupaten, dan Bosa Sungai Aur.

Pelantikan bertempat di Sungai Aur jorong sungai Aua dan di buka langsung oleh Sekcam Sungai Aur
Sahrimal. Dia berpesan,  kegiatan ini adalah bentuk terobosan mahasiswa sebagai generasi pemimpin di masa yang akan datang.

"Sebagai anak muda yang berpendidikan  yang akan nantinya  menggantikan generasi kami, maka  persiapkan diri kalian dari sekarang sebagai pelanjut generasi di masa akan datang," ujarnya

Dalam agenda pelantikan, Sahrimal  juga yang membacakan SK ke pengurus dan pengucapan ikrar pengurus GSMI Sungai aur.

Usai pembacaan SK dan pengambilan ikrar. Mulya Hidayat selaku Ketua GSMI terpilih menyampaikan, mahasiswa sebagai elemen pembaharu, akan siap mengabdi kepada Negeri.

" Kami mahasiswa sebagai elemen pembaharu akan siap memperhatikan kendala-kendala yang ada pada masyarakat selagi mampu dan kita akan siap bekerja sama dengan Camat, Wali nagari, dan Polsek untuk kemajuan Nagari ," tegasnya


Mulya Hidayat selaku Ketua Umum berharap setelah pelantikan ini nantinya timbullah  calon-calon pemimpin yang baru dan Calon-calon Contoh pedoman bagi masyarakat.

" Saya berharap dari pelantikan ini, tumbuh hendaknya bibit-bibit pemimpin dan menjadi contoh hendaknya bagi masyarakat," harapnya. RINDO RIBAT

TerPopuler