Wako Pariaman Genius Umar Unggah Foto Mesra Bareng Istri di Facebook, Begini Komentar Nitizen

Begini postingan dalam FB pribadinya. Fhoto : Istimewa

PARIAMAN - Walikota Pariaman Genius Umar mengunggah foto mesra bersama sang istri diakun facebook pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat sosok istri, Lucy Genius Umar menyandar tubuh sang walikota. Keduanya tersenyum sumringah. 

"Selalu bersama adalah Hal yang terindah," tulis Genius Umar menambahkan caption, Selasa (22/9).   

Tidak lama, unggahan orang nomor satu di Kota Pariaman ditanggapi ratusan netizen budiman. Bahkan telah dilike 856 dan dikomentari 121 pengguna facebook.

Ragam respon netizen, mulai do'a untuk alumni sang walikota dan istri selalu menjadi keluarga bahagia hingga agar langkah Genius Umar menang di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020. 

"Sweet, Semoga bahagia selalu Pak wali sekeluarga," tulis akun Upik Bks.

"Sehat selalu pak Wali ku. Genius Umar. Semoga Allah memberikan segala langkah pak wali menuju Sumbar 1," komentar akun Romie Candra.

Adapun pula netizen yang "nyerempet" para jomblo Pariaman seperti netizen Nana Ummu Maryam. Komentar ini seperti kode keras bagi para jomblo iri melihat foto mesra sang walikota.

"Batin jomblo pasti meronta - ronta liat foto ini sweet banget pak waliku," komentar akun Nana Ummu Maryam.

Diketahui, Genius Umar merupakan salah seorang kepala daerah Sumatera Barat yang aktif dimedia sosial.

Alumni doktoral Institut Pertanian Bogor (IPB) ini kerap membagikan foto dan infomasi tentang program Pemko Pariaman. Ia juga kadang mengunggah spot wisata yang ada di Kota Pariaman. ( Ndh)
Diberdayakan oleh Blogger.