Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Buka Pelatihan Pemasaran Produk UKM Secara Online -->

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Buka Pelatihan Pemasaran Produk UKM Secara Online

Rabu, 23 September 2020, 15.47.00
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. Fhoto : Desi

PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka secara resmi Pelatihan Pemasaran Produk UKM Secara Online, di Gedung Saiyo Sakato Padang Pariaman Rabu (23/09/2020).

Pelatihan digelar dari tanggal 23 s/d 25 September 2020, dan di ikuti oleh 30 pelaku usaha yang ada di kota pariaman.

Dalam sambutannya Mardison Mahyuddin mengatakan, memasuki era milenial yang sarat dengan ketergantungan pada social media seperti sekarang ini, digital marketing telah menjadi salah satu strategi promosi dan pemasaran yang sangat relevan sekaligus efisien bagi UKM dan pelaku usaha lainnya yang ada di kota pariaman.

Oleh sebab itu pelatihan yang dilaksanakan oleh Diskoperindagkop kota pariaman ini sangat tepat sekali diberikan kepada pelaku usaha ini”.

Menurut Mardison Mahyuddin masyarakat kota pariaman sekitar 60% merupakan pedagang atau pelaku usaha, tentu saja perlu pemahaman yang lebih berkualitas dan profesional yang disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang ini.

“Zaman sekarang pemasaran produk secara online sudah mendunia, maka dengan cara ini pemasaran produk para pelaku usaha kita yang ada di kota pariaman ini, juga harus bisa kita tingkatkan dengan cara membuat kemasan produk yang lebih menarik lagi, agar bisa membuat konsumen berkeinginan untuk membelinya,” ujar wawako pariaman ini.

Dan pemasaran produk para pelaku usaha atau UKM ini secara online, merupakan satu jalan untuk bisa memasarkan segala bentuk usaha yang ada di kota pariaman.

Sehingga dengan cara begitu ekonomi masyarakat bisa menjadi lebih baik lagi disaat pandemi seperti sekarang ini, karena kita menyadari selama pandemi telah terjadi penurunan ekonomi secara signifikan.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh peserta yang hadir pada saat ini, ikutilah pelatihan yang diberikan oleh narasumber dengan sungguh-sungguh, agar peluang usaha kita menjadi terbuka lebar, dan ekonomi kita  akan semakin meningkat,” pungkas Mardison Mahyuddin pada saat menutup sambutannya. (Rel)


TerPopuler