Ketum HMI Pasbar Faisal Tanjung Berdiskusi Dengan Kepala Kesbangpol, Bahas Pendidikan Politik Dalam Pilkada -->

Ketum HMI Pasbar Faisal Tanjung Berdiskusi Dengan Kepala Kesbangpol, Bahas Pendidikan Politik Dalam Pilkada

Kamis, 08 Oktober 2020, 19.43.00
Ketum HMI Pasbar Bersilaturahmi Dengan Kepala Kesbangpol Pasaman Barat, Jelang Pilkada Serentak 2020. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT--- Ketum HMI Pasbar Silaturahmi dengan Harlina Syahputri Kepala Kesbangpol Pasbar Bahas Pendidikan Politik dalam Pilkada.(08/10/2020).


Harlina Syahputri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pasaman Barat saat ditemui dikantornya mengatakan Pilkada Pasaman Barat sudah mulai dalam tahapan kompanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan oleh KPU Pasbar.


Pilkada yang digelar ditengah Pandemi covid-19 menjadi tantangan tersendiri untuk kita semua, Harlina Syahputri menyampaikan tetaplah waspada, jaga kesehatan, jaga kebersihan.


"Kemudian selalu budayakan memakai masker saat keluar rumah, itu dapat meminilisir timbul klaster baru persoalan covid-19 yang sedang kita hadapi.


Ia juga berharap kepada masyarakat Pasaman Barat mari sama sama kita ciptakan Pilkada damai badunsanak.


"Kata Harlina kepala Kesbangpol pilihan boleh beda saat pilkada tapi jangan sampai bacakak dalam bahasa Minang Kabau," ujarnya


Kemudian Ketua HMI Cabang Pasbar Faisal Tanjung mengatakan pertemuan dengan kepala Kesbangpol Pasaman Barat ini adalah silaturuhmi dalam bentuk diskusi.


Bagaimana Pilkada dalam bungkusan politik memang menghasilkan gagasan kemakmuran rakyat muaranya, menghadirkan ide cemerlang serta konsep nyata perubahan.


Tentu lebih arifnya politik adalah  memang arahnya menguntungkan masyarakat banyak.


Dan saat ini Pilkada 2020 sudah digelar ia berharap kepada semua pihak agar memang selalu membawa diri untuk menghadirkan politik damai dan menjaga persaudaraan.


Selanjutnya Harlina paparkan Pilkada Pasaman Barat 2020 (9 Desember) semoga menghasilkan pemimpin yang membawa arah Pasaman Barat lebih baik kedepannya.


Terakhir menghimbau kepada ASN agar jangan telibat politik praktis, jaga netral litas dan jaga marwah ASN.tutupnya



(Robi Irwan)

TerPopuler