Empat Belas Hari Jelang Pilkada, PPK VII Koto Gelar Rakor Dengan Forkompincam. Ini Pesan Camat... -->

Empat Belas Hari Jelang Pilkada, PPK VII Koto Gelar Rakor Dengan Forkompincam. Ini Pesan Camat...

Rabu, 25 November 2020, 13.30.00
PPK Kecamatan VII Koto Mengelar Rakor Dengan Forkompimda yang juga dihadiri Panwaslu Kecamatan VII Koto. Fhoto : Humas PPK VII Koto


VII KOTO --Empat belas hari menuju pemilihan pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman.


PPK Kecamatan VII Koto lakukan Koordinasi dengan FORKOMPIMCAM, Panwascam dan PPS se-kecamatan VII Koto, terkait persiapan penyimpanan dan pendistribusian Logistik  Alat pelindung Diri (APD) petugas dan Logistik perlengkapan tempat pemungutan suara (TPS).


Ketua PPK Azwar Anas yang didampingi empat anggota PPK mengatakan, dalam rapat koordinasi ini diuraikan penyimpanan Logistik  pilkada ini harus aman dan steril, seperti ruangan mencukupi luasnya, tidak bocor dikala hujan turun.

Tanggal 22/11/2020 yang lalu Logistik APD sudah mulai diantar oleh kpu padang pariaman, untuk logistik surat suara beserta kotak logistik rencana KPU akan mendistribusikan paling lambat H-3, dan kami ppk dan pps sudah menyusun jadwal piket saat logistik surat suara sampai di kecamatan. 


dikesempatan rakor tersebut  Camat VII Koto Imra Usni, S.Pd., MM yang didampingi Kapolsek dan Danramil mengatakan, selaku Forkompimcam sangat mendukung penuh kegiatan PPK,  terkait dengan gudang logistik PPK silahkan pakai aula sebagai tempat penyimpanan selama pemungutan dan penghutungan suara selama berlangsung.


" Mudah mudahan pilkada di Kecamatan VII Koto berjalan dengan lancar dan kondusif, pesan kami kepada PPK jaga kesehatan karena kita akan baralek gadang tanggal 9 desember nanti."ulasnya.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat VII Koto bagi yang sudah terdaftar untuk menggunakan hak suaranya jangan golput, karna satu suara menentukan masa depan  padang pariaman 5 tahun kedepan dan pada saat pencoblosan nanti agar dipatuhi aturan protokol covid. ( rel )

TerPopuler