Plt.Wako Pariaman, Mardison Mahyuddin Kukuhkan FASBANA Kota Pariaman Periode 2020-2025 -->

Plt.Wako Pariaman, Mardison Mahyuddin Kukuhkan FASBANA Kota Pariaman Periode 2020-2025

Selasa, 17 November 2020, 15.09.00

 


PARIAMAN --- Usai membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Adat Anak Nagari dalam Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Asosiasi Peraturan Daerah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik dan mengukuhkan Forum Adat Seni Budaya Anak Nagari (FASBANA) Kota Pariaman Periode 2020-2025.


Mardison Mahyuddin juga sampaikan kami bersama Pemerintah Kota Pariaman bersama Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) dan bundo kanduang dengan resmi melantik dan mengukuhkan sebanyak 50 orang FASBANA Kota Pariaman periode 2020-2025.


“ FASBANA adalah forum anak muda dan puti bungsu Kota Pariaman yang terbentuk atas inisiatif anak muda sendiri guna pelestarian adat dan budaya dikalangan generasi muda Kota Pariaman “, ulasnya.


Lanjutnya, Mardison menuturkan bahwa selain itu, forum tersebut juga sebagai mitra LKAAM dan bundo kanduang dalam pelestarian nilai-nilai adat dan budaya.


Ia juga berarap mudah-mudahan anak muda dan puti bungsu Kota Pariaman dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan forum tersebut. ( KL)

TerPopuler