Silaturahmi Dengan IKABAGAS TPI, Senator H Dharma Sumbang Untuk Pembangunan Surau -->

Silaturahmi Dengan IKABAGAS TPI, Senator H Dharma Sumbang Untuk Pembangunan Surau

Kamis, 26 November 2020, 11.37.00



TANJUNG PINANG- Senator DPD RI asal Kepulauan Riau, Dharma Setiawan silaturahmi dengan warga Kecamatan Batang Gasang Padang Pariaman, Rabu (25/11/2020) malam.


Silaturahmi yang berlangsung di Sekretariat IKABAGAS Kota Tanjungpinang dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak duduk dan menggunakan masker.


Dalam pertemuan itu, Dharma Setiawan yang juga mantan Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang itu menyerahkan sumbangan Rp 30 juta untuk pembangunan Surau Darul Hidayah IKABAGAS.


"Dalam rangka silaturahmi saja, saya datang sebagai keluarga besar dari IKABAGAS. Saya juga dewan pembina (IKABAGAS Tanjungpinang dan Kota Batam)," katanya.


Dharma mengapresiasi IKABAGAS tetap kompak dan tetap melaksanakan kegiatan sosial keagamaan ditengah pandemi. Ia mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Setiap kegiatan IKABAGAS ini tidak terlepas dari kegiatan keagamaan. Disini kental persaudaraan dan kebersamaannya. Kegiatan seperti ini penting terus dijaga, meski dalam kondisi (pandemi) saat ini," tukasnya.


Sementara itu, Ketua Ketua IKABAGAS Kota Tanjungpinang, Indra Gunawan menyebut sosok senator yang peduli dengan kegiatan sosial keagamaan.  


"Meski tengah sibuk dengan mengurus urusan nasional di Jakarta, namun tetap menyempatkan mengunjungi masyarakat. Beliau juga dewan pembinan di organisasi," sebut Indra.


Menurut Indra, silaturahmi warga Batang Gasan di Kota Tanjungpinang dilaksanakan dalam berbagai kegiatan, seperti pengajian, arisan, pesta pernikahan. 


Berbeda dengan tahun sebelumnya, setiap kegiatan kita harus menerapkan protokol kesehatan. Namun kondisi tersebut janhan sampai menjauhkan diri dari silaturahmi," tukasnya. (Ndh)

TerPopuler