Meriahkan HUT Pasbar ke 17, Pemuda Rabi Jonggor Gelar Turnamen Gemdreduga Volly Ball Open 1. -->

Meriahkan HUT Pasbar ke 17, Pemuda Rabi Jonggor Gelar Turnamen Gemdreduga Volly Ball Open 1.

Rabu, 23 Desember 2020, 18.02.00

 

Pembukaan Open Turnamen Volly di Jorong Paraman Ampalu Nagari Rabi Jongor Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT--- Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat Muhammad Guntara Ketua KNPI sekaligus  anggota DPRD Pasaman Barat, menghadiri pembukaan Turnamen Volly Ball di Jorong Paraman Ampalu Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh.(23/12/2020)


Berdasarkan liputan tim dilapangan Muhammad Guntara, dan Rombongan sudah tampak hadir dan disambut oleh Ketua KNPI Kecamatan Gunung Tuleh dan masyarakat Jorong Paraman ampalu dengan hangat dan penuh bahagia karena kedatangan Petinggi KNPI Pasbar ini sudah dinanti nanti banyak pihak.


turut hadir Kepala Jorong Paraman Ampalu, Wali Nagari, Camat Guntul,Ketua Bamus, Koni Pasbar bersama memberikan support kegiatan ini.


Muhammad Guntara yang diminta Panitia memberikan sepatah kata dan arahan menyampaikan kegiatan turnamen Volly Ball yang diadakan adalah wadah berkumpul bersilaturahim, bersosial masyarakat agar mengeratkan persatuan dan kesatuan dan sesuai dengan Momentum ulang Tahun Pasaman Barat.ujarnya


Kegiatan Turnamen voli tersebut direspon baik oleh ketua KNPI Pasbar yang juga Anggota DPRD Pasaman Barat, dan ketua KONI Pasaman Barat. Kegiatan tersebut dinilai dapat memberikan dampak positif untuk generasi muda.


M.Guntara menyampaikan,di Pasaman Barat angka kasus penyelaguan Narkotika dikalangan Remaja sangat tinggi.dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan akan dapat menimalisil penyalah guna Narkotika kadepannya.


"Kita sangat mengapresiasi kegiatan Pemuda seperti ini selain untuk menjaring bibit unggul ini tentu akan dapat memberikan dampak positif bagi kelangan Remaja" ujarnya.


Ketua KONI Pasaman Barat juga memberikan semangat kepada pemuda agar lebih giat berolah raga karena dimasa pandemi dengan berolah raga akan dapat daya imun tubuh.


" Pemuda saat ini sangatlah besar menghadapi masalah di negeri ini maka perlu disiapkan pemuda yang mampu membawa diri kearah kegiatan yang lebih baik tentu dengan kegiata- kegiatan positif seperti turnamen Bola Volli," ujarnya.


Ketua Panitia Prajadinata menyapaikan dalam turnamen Gemdreduga CUP 1 ini 32 Clup se Pasaman Barat yang bertanding memperebut juara.



"Turnamen ini kita laksanakan sejak hari ini 23 Desember 2020 hingga 14 Januari 2021 mendatang semoga kegiatan kita berjalan dengan aman lancar hingga selesai, " tambahnya.


Robi Irwan

TerPopuler