PILKADA PASBAR--Hamsuardi-Risnawanto Nyatakan Kemenangan Berdasarkan Hitungan Quick Quand dan C Hasil -->

PILKADA PASBAR--Hamsuardi-Risnawanto Nyatakan Kemenangan Berdasarkan Hitungan Quick Quand dan C Hasil

Kamis, 10 Desember 2020, 19.08.00


PASAMAN BARAT--- Hamsuardi-Risnawanto Nyatakan Kemenangan Berdasarkan Hitungan Quick Qound dan C1 Terkumpul Raih Suara Terbanyak Pilkada Kabupaten Pasaman 2020.


"Berdasarkan Data yang terkumpul dari tim Hamris di lapangan blanko C1 diserahkan dari1.034 TPS yang ada di Pasaman Barat 2020, pasangan Hamsuardi-Risnawanto memperoleh suara 56.304 atau 31,08 persen," kata Ketua Tim Lintas Partai Pemenangan Hamsuardi-Risnawanto, bung Fajri Yustian, kemaren (9/12) malam.


Ia mengatakan dari kesuluruhan suara yang masuk sebanyak 181.187 suara atau 100 persen maka pasangan yang disingkat HamRis meraih 56.304 suara.


Kemudian disusul pasangan nomor urut 2, Maryanto-Yulisman memperoleh 10, 77 persen atau 19.516


Disusul Erick Hariyona-Syawal Suro memperoleh 14,33 persen atau 25.960. Kemudian nomor urut 4 petahana Yulianto-Syafrial memperoleh 28,81 persen atau 51.640 dan nomor urut 5, Agus Susanto-Rommy Candra memperoleh 12,52 persen atau 24.498.


"ucapan terima kasih ia aturkan kepada semua pihak yang telah berjuang tanpa lelah dan  akhirnya finistnya memenangkan pasangan HamRis. Dan juga mari tunggu pengumuman resmi KPU Pasaman Barat,"ucapnya


Pasangan Hamsuardi dan Risnawanto saat itu langsung bersujud syukur atas perolehan suara yang diraihnya berdasarkan blanko C1 yang dihimpun tim dilapangan


Menurut Hamsuardi raihan kemenangan yang diperolehnya adalah  usaha kerja keras dan kerja cerdas tim dalam bergerak dilapangan dan doa rakyat Pasaman Barat tercinta yang ingin perubahan.ucapnya


Ia juga mengajak mari kita barsama sama membangun Pasaman Barat dalam " harapnya.


Sementara itu Risnawanto menambahkan usaha yang dilakukan bersama insyAllah akan bernilai amal ibadah disisi Allah SwT.


Kami aprisiasi kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat yang sama sama menyukseskan Pilkada serentak 2020, juga kami mohon doa restunya agar terealisasi visi dan misi yang telah di rencanakan," kata dia.


Ia  sampaikan untuk semua tim dan relawan agar menahan diri dengan kemenangam berdasarkan quick count ini.


"Eforia boleh  saja, yang namanya menang pasti merasa bahagia cuma jangan berlebihan dan terpentinh tolong dikawal ketat semua proses tahapan kedepannya," harapnya.


Ia menegaskan politik dengan warna kesantunan HamRis dan tim harus tetap dipertahankan demi Pasaman Barat lebih baik lagi.


Pilkada Pasaman Barat 2020 untuk kita ketahui ada lima pasangan calon. Nomor urut satu pasangan calon Hamsuardi-Risnawanto, nomor urut dua Maryanto-Yulisman, nomor urut tiga Erick Hariyona-Syawal Suro, nomor urut empat Yulianto-Syafrial dan nomor urut lima Agus Susanto-Rommy Candra dan ini merupakam sejarah Pilkada Pasaman Barat dengan proses yang aman dan terkendali. 



(Robi Irwan)

TerPopuler