Jelang Pemilihan Pengurus Baru, DPD KNPI Pasaman Barat Gelar Rapimda -->

Jelang Pemilihan Pengurus Baru, DPD KNPI Pasaman Barat Gelar Rapimda

Sabtu, 30 Januari 2021, 18.24.00

 

DPD KNPI Pasaman Barat Gelar Rapat Pimpinan Daerah. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT----- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda (DPD-KNPI) Kabupaten Pasaman Barat Laksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).


Rapat Pimpinan Daerah (Rapinda) dibuka langsung Ketua DPD KNPI Pasaman Barat Muhammad Guntara,di Aula Gedung Bupati Pasaman Barat, Minggu (30/01/2021)


Rapimda tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD KNPI Provinsi Sumbar,  yang diwakili oleh Sekretaris Bupati Pasaman Barat diwakil Kesbangpol Pasbar serta Dispora Pasbar dan para undangan rapim  yang dihadiri oleh seluruh OKP-yang berhimpun di KNPI  Kabupaten Pasaman Barat, 


Sebagai Ketua Panitia acara dimananahkan kepada Bung Tegar, ia mengucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan semoga acara ini berjalan dengan lancar.


Ketua DPD KNPI Muhammad Guntara dalam sambutannya mengungkapkan, Rapimda merupakan forum tinggi Pra Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Pasaman barat. 


Musda adalah forum tertinggi DPD KNPI Pasaman barat yang bertujuan menentukan kebijakan-kebijakan dan rekomendasi serta memilih pengurus periode selanjutnya.


“Rapimda telah memutuskan rancangan materi Musda. Musda DPD KNPI Kabupaten Pasaman Barat nantinya disebut Musda ke lima untuk masa bakti tahun 2021-2023,” ulasnya


Muhammad Guntara menjelaskan Untuk saat ini OKP yang berhimpun ada 31 organisasi kepemudaan (OKP) di DPD-KNPI-Pasaman Barat.


"Selanjutnya akan dilaksanakan rapat pengurus pembentukan panitia musyawarah daerah (Musda) dan secepatnya akan dijadwalkan," tambah Guntara.


Terakhir Guntara berharap semoga kedepan KNPI Pasaman Barat terus berbenah dan akan memperbaiki diri untuk memberikan kontribusi serta dedikasi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.


(Robi Irwan)

TerPopuler