Peduli Sesama, Pak Polisi Ini Santuni Yayasan Bunda Pasaman Barat -->

Peduli Sesama, Pak Polisi Ini Santuni Yayasan Bunda Pasaman Barat

Selasa, 05 Januari 2021, 23.16.00
Polisi Pasaman Barat  Kompol. Muzhendra Peduli Sesama Dengan Menyantuni Yayasan Bunda Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Kompol Muzhendra Beri Santunan Ke Yayasan Bunda Pasaman Barat.


Kompol Muzhendra memberi santunan pada Panti  Asuhan Yayasan Gerakan Bunda yang beralamat di Perumahan Yaptip Simpang Empat, Selasa (05/01/2021)


Muzhendra saat menyuapi Arka 1,5 tahun tampak raut bahagia tersinar di mujahnya.


Bapak Muzhendra ini memang diketahui rekan rekan wartawan,  lsm adalah sosok yang peduli sesama mau berbagi.


"Saling membantu dalam kebaikan adalah hal yang sangat perlu kita lakukan," katanya


Dalam kesempatan  Kompol Muzhendra makan siang bersama anak yatim dan pengasuh Yayasan Gerakan Bunda Berbagi.


Menurutnya menyantuni anak yatim piatu yang di asuh yayasan Bunda Simpang Empat adalah wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.


" Santunan itu diserahkan setelah  kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol baru-baru ini," kata Kepala Bagian Sumda Kompol Muzhendra di Simpang Empat.


"Anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama begitu juga anak piatu itu harus kita beri perhatian karena mereka kehilangan sebagian kasih sayang," ulasnya


Polisi diciptakan sebagai pengayom masyarakat dan siap siaga berbagi dengan masyarakat. 


"Salah satunya adalah dengan memperhatikan kaum duafa, anak yatim piatu dan warga kurang mampu," katanya.


Dalam masa tugasnya sebagai polisi dia sudah 27 belum sempurana jika tidak bisa berbagi  dengan sasama dan saat ini dengan anak yatim piatu.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan memberikan masukan bagaimana menjadi polisi pemberi solusi bagi semua, yang dekat dengan hati masyarakat. 


Semua ini adalah berkat suport banyak pihak, mustahil saya sampai seperti ini. Mudah-mudahan kedepannya perhatian terhadap kaum duafa dan anak yatim bisa kita tingkatkan," harapnya.


Kedatangan Kompol Muzhendra ini mendapat sambutan haru dan kejutan luar biasa dari Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi dengan tetap menerapkan prorokol kesehatan memakai masker. 


Pengasuh Panti Asuhan Yayasan  Gerakan Bunda Berbagi Zambri mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke panti yang diasuhnya kami bahagia diperhatikan. 


" Saat ini anak asuh kami sudah 13 arang dan perlu kerjasamanya dalam mengasuhnya dan pembinaan tumbuh kembangnya," ulasnya. 


Kompol Muzhendra berharap untuk mari kita berbagi dalam indahnya beribadah, gunakan waktumu bermanfaat dalam segi kehidupan kita


Terakhir  Zamri menyampaikan terimakasih kepada Kompol Muzhendra, dan memohon sumbangan dari masyarakat dermawan yang mau menyalurkan donasi.


Jika ada dermawan ingin berbagi dengan sesama bisa mengirimnya ke nomor rekening 545301024807531 atas nama Yayasan Bunda Berbagi.


Pewarta : Robi Irwan/ Wartawan Liputan Pasaman Barat

TerPopuler