Peringati Harlah ke-74, KAHMI/HMI Pariaman Galang dana pembangunan Gedung Sekretariat

 

Ketua Presedium Zahirman bersama Pengurus KAHMI Pariaman. Fhoto Dok.KAHMI Pariaman

LUBUAK ALUANG---Majelis daerah KAHMI Pariaman laksanakan peringatan dies Natalis HMI ke-74. 


Acara tersebut dihadiri seluruh Presidium dan pengurus KAHMI Pariaman berserta perwakilan HMI cabang Pariaman, dies Natalis ini sekaligus memperkuat komitmen membangun kebangsaan yang dideklarasikan oleh seluruh peserta pertemuan. 


Pertemuan tersebut meliputi beberapa agenda sebagai berikut, pertama diskusi tentang peran strategis KAHMI Pariaman dalam pembangunan daerah, kedua membahas tentang laporan panitia pembangunan gedung sekretariat KAHMI/ HMI terkait progres pengumpulan dana serta kendala yang perlu diselesaikan dengan cepat. 

Pengurus KAHMI Fhoto Bersama. Fhoto Dok.KAHMI Pariaman


Panitia pelaksana pembangunan Doni, S.Pd melaporkan bahwa dana yang terkumpul di rekening sebesar Rp. 34 juta rupiah serta donatur yang telah tercatat berencana menyumbang sebesar Rp. 28 juta rupiah.


Sehingga jika donatur dapat mengirimkan ke rekening panitia dalam waktu secepatnya dapat terkumpul dana lebih kurang Rp. 62 juta rupiah. 


Zahirman, S.sos, MM Ketua presidium KAHMI Pariaman mengatakan pihaknya berencana melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat KAHMI/HMI Pariaman pada pertengahan bulan Juli 2021 ini. 

Ketua Predium KAHMI Pariaman Zahirman. Fhoto Dok.KAHMI Pariaman


Selanjutnya anggota presidium KAHMI Hasan Basri didampingi Anggota lainnya seperti Fajar Rusvan, Andri Satria Masri, Eri Piliang,    Zarmis dan Anton Wira Tanjung, Abdul Rajab serta ketua Majelis Pakar  Rahmat TK Sulaiman sepakat mengatakan untuk berkomitmen penuh untuk menyukseskan pembangunan gedung sekretariat KAHMI/HMI ini secepatnya.


Zahirman juga mengatakan seperti diketahui bahwasanya KAHMI Pariaman telah banyak melahirkan kader-kader terbaiknya baik politisi, birokrat, pengusaha dan penyelenggara pemilu (KPU/Bawaslu) serta diberbagai profesi profesional lainnya, sehingga kita sangat yakin gedung sekretariat KAHMI/HMI ini dapat terealisasi secepatnya. 


Sekretaris MD KAHMI Pariaman Anton Wira Tanjung menambahkan desain gedung serta lokasi tanah untuk pembangunan tersebut telah kita berikan beberapa alternatif diantaranya di Pauh Kambar kecamatan Nan Sabaris, di Korong Tarok Nagari Kepala Hilalang kecamatan 2x11 Kayu Tanam dan di Nagari balah air Kecamatan VII koto, nanti kita sepakati bersama dimana lokasi yang paling cocok dan sesuai dengan perkembangan pembangunan daerah. ( rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.