Pimpin Apel Terakhir Sebagai Bupati Padang Pariaman, Berikut Pesan Ali Mukhni

 

Bupati Ali Mukhni Menampung Tangan Saat Berdo'a, Usai Memimpin Apel. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG-Menjaga baik hubungan silaturahmi merupakan kewajiban semua umat.


Demikian diungkapkan Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni saat menjadi Pembina Apel di masa akhir jabatannya menjadi Bupati periode 2016-2021, Senin (15/02/2021) di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang


Ali Mukhni mengatakan hari ini merupakan hari terakhir Ia menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman periode 2016-2021, banyak suka duka yang telah dilalui.


"5 tahun menjadi Wakil Bupati dan 10 tahun menjadi Bupati di Padang Pariaman tentu banyak hal yang sudah dilalui, semua itu tidak luput dari kesalahan oleh karenanya saya atas nama pribadi mengucapkan maaf atas kesalahan yang diperbuat selama bergaul dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Bupati Dua Periode ini.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah bekerjasama dan bekerja keras untuk membangun Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi,semoga semuanya ini dinilai ibadah oleh Allah  SWT.


"Hari ini kita berpisah hanya dalam jabatan pemerintah saja, namun dalam kehidupan sehari-hari tentu kita akan terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik,meskipun sudah tidak menjadi bupati di Padang Pariaman namun saya akan berusaha memberikan kontribusi untuk Padang Pariaman, " ulasnya.

Bersalaman-Salaman Sesudah Apel, Bupati Ali Mukhni di Dampingi Wakil Bupati Suhatri Bur yang juga mengakhiri jabatannya. Fhoto : Humas


Oleh karenanya untuk bupati terpilih saat ini semoga dapat melanjutkan pembangunan dan menjadikan Padang Pariaman menjadi lebih baik dan unggu dari saat ini.


Ia juga menambahkan seperti yang diketahui bersama selama tiga tahun berturut-turut Kabupaten Padang Pariaman meraih Innovative Government Award(IGA) dimana ini dapat diraih kerja keras bersama.


"Teruslah ciptakan inovasi dan selalu berkreativitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan kemudahan kepada masyarakat karena pada dasarnya kita ini adapah pelayan masyarakat," pesan bapak inovasi ini. 


( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.