Air Tidak Mengalir, Pelanggan PDAM Padang Pariaman Kecewa.

Ilustrasi
Patamuan, BANGUNPIAMAN.COM – Warga Korong Simpang Tigo dan Korong Kampung Tangah Koto Mambang Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman mengeluhkan aliran air PDAM yang sudah tidak mengucur lagi sejak empat hari terakhir.

Dampaknya aktifitas keseharian warga untuk mandi, cuci, dan kakus, menjadi terganggu. Meskipun saat ini sebagian warga secara bergantian masih bisa memanfaatkan air sumur dan air sungai

Salah seorang pelanggan PDAM Hj.Janewar dab Devi Marlina kepada awak media, mengatakan, empat hari ini air PDAM di tempatnya tidak mengalir. “Kami merasa kesulitan untuk mendapatkan air bersih, karena selama ini kami memang bergantung pada pasokan air dari PDAM, " ungkapnya.

Menurutnya, air tersebut sangat dibutuhkan oleh warga sekitar, mengingat air PDAM selain jernih, kualitasnya juga sangat bagus.“Tidak ada penjelasan resmi dari PDAM penyebab air tidak mengucur  kerumah-rumah pelanggan PDAM," ujarnya.

Pihak sangat berharap kepada PDAM Padang Pariaman kalau memang ada kerusakan hendaknya diberitahukan kepada pelanggan, karena PDAM itu kantornya sudah ada di setiap kecamatan. Sehingga sangat mudah menginformasikannya kepada masyarakat pelanggan. " Saya berharap
agar PDAM  Padang Pariaman segera mengambil langkah-langkah cepat, karena air merupakan kebutuhan utama bagi warga," katanya.

WIS

3 komentar:

  1. nah ini baru empat hari...coba ditanya juga ke masyarakat Nagari limpato Sungai sariak pelanggan PDAM disana lebih kecewa lagi ,karena pelanggan disana tidak mendapatkan pasokan air dengan Maksimal bahkan saking kecewa ada yg tidak terpaksa membuat sumur bor sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong hidupkan airnya pak PDAM krn da 2 hari aku tak mandi mana lagi mau sholat jumat

      Hapus

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.