Bupati Ali Mukhni Lantik 110 Orang Penjabat Struktural

Parit Malintang,  BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengajak pejabat struktural yang diberi amanah agar mensyukuri nikmat Allah SWT. Sadari sepenuhnya bahwa jabatan hanyalah sifatnya sementara.

"Jabatan tidak kekal. Amanah sekecil apapun kita pertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Jadi jalankan amanah sebaik-baiknya," kata Bupati Ali Mukhni di Aula Kantor Bupati, Parit Malintang, Kamis (12/1).

Orang nomor satu di Padang Pariaman itu mengatakan bahwa pejabat yang dilantik akan dievaluasi selama enam bulan ke depan. Tidak ada jaminan jabatan tersebut akan terus diemban dalam masa kepemimpinan Ali Mukhni-Suhatri Bur. Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat Padang Pariaman sesuai tupoksi masing-masing.

"Berdosa Bapak dan Ibu memakan uang rakyat jika tidak mengabdi dan melayani masyarakat," kata peraih Satya Lencana Pembangunan itu.

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni menyoroti tiga SKPD dalam pelaksanaan tugas. Dinas Sosial diminta untuk mendata keluarga miskin per 2016, Bidang Pertanahan agar melakukan percepatan pembebasan lahan dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga agar persiapkan tuan rumah Porprov 2018.

Ali Mukhni juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur terhadap prestasi yang diraih dalam dua bulan terakhir yaitu Penghargaan Penanggulangan Bencana Daerah dan Serapan Anggaran Daerah dan DAK. "Prestasi ini tentu karena kerja keras seluruh aparatur," kata alumni Lemhanas itu.

Pejabat yang dilantik diantaranya Asisten Pemerintahan Idarussalam, Asisten Pembangunan Nettiwarni, Asisten Umum dan Keuangan Fakhriati, Kepala BPSDM Anwar, Kepala Bappeda Ali Amran, Inspektur Syafriwal, Sekwan Muhadek Salman, Kadis Kesehatan Aspinuddin, Kadis Pendidikan Rahmang, Kadis Pertanian Yurisman, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Hendra Aswara, Kadis Kominfo Zahirman, Kadis Perhubungan Budi Utama, Kepala BPBD Amiruddin, Kadis Perpustakaan dan Arsip Hendri Satria, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Bustanul Arifin, Kepala Satpol PP dan Damkar Rianto.

Selanjutnya, Kabag Organisasi Teguh Widodo, Kabag Pembangunan Ali Zuti, Sekretaris Pertanian Masrimfi Noer, Sekretaris Satpol PP Nursamsi. Sedangkan  Jabatan Kabag Humas masih kosong.

Sementara itu untuk camat  yang dilantik diantaranya Nan Sabaris: Wirson VII Koto: Herman,  2 x 11 Kayu Tanam: Ali Amri,  2 x 11 Enam Lingkung: Azwarman,  Enam Lingkung: Rudi Rillis, Ulakan Tapakis: Al Azhar Adeq Lubuk Alung: Imran, Sintuk Toboh Gadang: Elda Husniwar, . Batang Anai: Suhardi,  Patamuan: Hasan Basri, Padang Sago: Zaldi Arnas, Sungai Geringging: Rustam, IV Koto Aur Malintang: Vemi, . Batang Gasan: Rahmad,  Sungai Limau: Defriatos, V Koto Kampung Dalam: Syafril dan V Koto Timur: Arlis

Pelantikan pejabat struktural eselon 2, 3 dan 4 yang berjumlah 110 orang itu, dihadiri oleh Wabup Suhatri Bur, Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arh. Endro Nurbantoro, Wakil Ketua DPRD Mothia Aziz, Kapolres diwakili Kapolsek Enam Lingkung, Sekda Jonpriadi dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Rena Ali Mukhni, Ketua GOW Ita Suhatri dan Ketua Dharma Wanita Eli Jonpriadi.

WIS/HMS

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.