Kota Pariaman Kembali Meraih Piala WTN

Jakarta, BANGUNPIAMAN.COM---Pemerintah Kota Pariaman kembali meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas, Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Puji Hartanto kepada Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, di Merlyn Park Hotel, Jakarta. Selasa (31/1).

Piala WTN seharusnya sudah diterima pada 2016 lalu. Namun, karena masih terkendala, sehingga baru diserahkan pada tahun 2017 ini bersamaan dengan  kabupaten kota lainnya di seluruh  Indonesia.

Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap kota-kota di Indonesia yang dinilai memiliki kinerja yang baik dalam pengelolaan sistem transportasi.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyebutkan, konsen menata dan mengelola transportasi di Kota Pariaman dengan bersinergik dengan Polres Kota Pariaman."Alhamdulilah berkat kerja keras kita bersama, Kota Pariaman kembali meraih piala WTN yang ke-4 kali, ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang,"kata Mukhlis .

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yota Balad mengungkapkan tantangan Dinas Perhubungan Kota Pariaman ke depan semakin berat. Oleh sebab itu ia berharap seluruh jajaran Dinas perhubungan dan semua elemen terus bekerjasama meningkatkan kinerja untuk selalu bekerja keras.     "Terutama dalam upaya kita mewujudkan tata kelola transportasi yang baik dalam menunjang Kota Pariaman sebagai Kota Wisata," kata mantan Camat Pariaman Tengah itu.

Pada penerimaan Piala WTN, Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman juga di dampingi oleh Kapolres Pariaman, AKBP. Riko Junaldi.SIK dan Kadis Perhubungan Kota Pariaman, Yota Balad.

AS/WIS

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.