DPD KNPI Kota Pariaman Gelar Jambore Pemuda se Sumatera Barat


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pariaman, buat terobosan baru mengadakan kegiatan Jambore Pemuda se Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan mulai hari ini, Jum'at (24/3), di Pantai Cermin, Kota Pariaman.

Acara Jambore Pemuda Se Sumbar ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 24-26 Maret, hari minggu mendatang yang akan diikuti oleh Pemuda dari seluruh DPD KNPI se Sumatera Barat.

Adapun rangkaian kegiatan Jambore Pemuda se Sumbar ini antara lain Deklarasi Pemuda Anti Narkoba, Deklarasi Pemuda Anti Paham Radikalisme, Pengenalan Tugu Asean yang ada di Pantai Pariaman kepada para peserta Jambore, Outbond, Diskusi Pemuda dan Malam Api unggun, ungkap Ketua DPD KNPI Kota Pariaman Reza Saputra.

"Jambore Pemuda ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kota Pariaman, yang mana kami melihat pesatnya pengembangan infrastruktur wisata di kawasan pantai yang dibangun oleh Pemko Pariaman, sehingga, sangat cocok untuk mengadakan kegiatan yang bertema Outbond dan perkemahan, sehingga menarik untuk orang datang berwisata," ujarnya.

Dipilihnya Pantai Cermin, karena disana banyak infrastruktur untuk kegiatan perkemahan, dan sangat rindang untuk tempat dilaksanakan kegiatan, sehingga sangat cocok dijadikan lokasi Jambore ini. "Para peserta Jambore ini adalah utusan dari DPD KNPI dari seluruh Sumatera Barat, ditambah Panitia acara dan pengurus DPD KNPI Kota Pariaman dengan total peserta 100 orang," ucapnya.

Semoga dengan diadakan Jambore Pemuda ini, akan lebih mengenalkan Kota Pariaman sebagai Kota tujuan wisata seperti yang digaungkan oleh Pemko Pariaman, sehingga visi daerah kita, dapat kita sukseskan bersama, tutupnya. (Rel/Kominfo)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.