Wawako Genius Umar Apresiasi, INI Gelar Konferensi di Kota Pariaman

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM --- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar membuka Konferensi Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pariaman ke II, bertempat di Hotel Safari inn, Pantai Cermin Kota Pariaman, Senin (27/3).

Pada  Konferensi Daerah (Konferda) INI Pariaman tersebut diikuti oleh Notaris dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, yang akan memilih Ketua dan Pengurus Daerah INI Pariaman, 5 tahun kedepan, yang juga dihadiri oleh Pengurus INI Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat .

Wawako Genius Umar mengapresiasi dengan ditunjuknya Hotel Safari inn, Kota Pariaman tempat diselenggarakannya Konferda INI Pariaman ke II ini. Sehingga visi Kota Pariaman untuk meramaikan orang datang berkunjung dan menjadi destinasi wisata, dapat terwujud.

"Saat ini Kota Pariaman sedang menuju Kota tujuan wisata selain pembangunan tematik yang terus kita bangun di daerah wisata, sehingga pengunjung dan masyarakat Kota Pariaman dapat berwisata sambil berolahraga dengan sarana dan prasarana yang ada," tuturnya.

Kota Pariaman adalah daerah yang berada di pesisir pantai, dengan adanya aturan perundang-undangan yang mengatakan bahwa 100 Meter dari bibir pantai adalah tanah negara, agar benar-benar kita sikapi bersama, karena banyak tanah di Pariaman merupakan tanah Ulayat. "Semoga kebersamaan yang telah terjalin antara pemko dan INI Pariaman, terus terbina, sehingga membangun daerah yang menjadi tujuan bersama, dapat terwujud," ujarnya.

Hadir Ketua Pengurus Wilayah INI Sumatera Barat Indra Jaya, Narasumber dari IPPAT Pusat Firdhonal dan Ketua Prodi MKM Asmi Fendri, Ketua dan Pengurus INI Kabupaten/Kota se Sumbar yang hadir, dan Ketua Pengda INI Pariaman M.Yus dan jajaran serta Panitia acara. (rel-kominfo)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.