Tokoh Rantau HM.Sa'ban : Berkat Kebersamaan Ranah dan Rantau Alek Tagak Kudo-Kudo Mesjid Raya Mangguang Berhasil Himpun Dana Rp.200 Juta


Walikota Pariaman Muklis Rahman bersama Wakil Walikota Genius Umar dan Ketua DPRD Mardison Mahyuddin, ketika beramah tamah dengan masyarakat, disela-sela batagak kudo-kudo Mesjid Raya Nagari Mangguang Pariaman ( Fhoto : Istimewa )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Alek batagak kudo-kudo yang dilaksanakan Panitia Pembangunan Mesjid Raya Nagari Mangguang Kecamatan Pariaman Utara, Selasa (27/6) , berhasil mengumpulkan dana dari para sumbangan donatur sebesar Rp. 200 juta.

Bantuan yang diterima sebanyak Rp.200 juta tersebut berasal dari sumbangan masyarakat ranah dan rantau. Uang yang berhasil dikumpulkan tersebut akan digunakan pengurus untuk kelanjutan pembangunan lantai dua Mesjid Raya Nagari Mangguang. Sehingga nantinya jemaah Mesjid Raya Mangguang akan nyaman beribadah.

Salah seorang putra Mangguang HM Sa'ban ketika dihubungi melalui telepon gengamnya Kamis (28/6) merasa senang karena berkat kebersamaan dan kepedulian masyarakat ranah dan rantau  berhasil dikumpulkan uang sebesar Rp.200 juta, untuk pembangunan lantai II  Mesjid Raya Mangguang. "  Inilah adalah bentuk dari kerjasama ranah dan rantau yang patut kita lestarikan untuk pembangunan di Kota Pariaman yang sama-sama kita cintai ini. Kita berharap dengan telah terkumpulnya dana, diharapkan bisa melanjutkan pembangunan Mesjid yang terbengkalai, " tukuk Sa'ban

Inilah Kondisi Terkini Mesjid Raya Nagari Mangguang Pariaman ( Fhoto : Istimewa )
" Atas nama masyarakat saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Bapak Wakil Walikota Genius Umar, Bapak Ketua DPRD Mardison Mahyuddin serta para donatur baik berdomisili di rantau maupun yang berdomisili di kampung halaman yang telah berkenaan untuk hadir dan memberikan sumbangan, untuk kelanjutan pembangunan Masjid. Kemudian terima kasih kepada pengurus yang telah bekerja keras mengumpulkan dana untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Raya Nagari Mangguang ini," ujar GM PT.Sari Indah Lestari Tanggerang itu menambahkan. (wis)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.