Anggota Kodim 0308 Pariaman Bersama Rakyat Gelar Karya Bakti, Untuk Perbaiki Jembatan di Toboh Ketek

Komandan Kodim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, S. I. P,Camat Enam Lingkung Rustam, serta Wali Nagari Toboh Ketek terpilih  M Nasir., Ketika Meninjau Karya Bakti TNI 



Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Anggota Kodim 0308/Pariaman bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti untuk memperbaiki  jembatan yang rusak, di Korong Labuah, Nagari Toboh Ketek, Kec Enam Lingkung, Jumat (11/05/2018)

Karya Bakti tersebut  dipimpin oleh Kapten.Inf Maslur dengan melibatkan sekitar 130 orang yang terdiri dari personel Kodim 0308/Pariaman dan  masyarakat setempat.

Secara bergotong royong Karya Bakti tersebut untuk memperbaiki lantai dan bantalan atas Jembatan yang rusak dengan cara menganti sebagian lantai yang rusak. Kemudian seluruh bagian bantalan atas  dengan mengunakan batang pohon kelapa yang dibelah sebanyak sembilan batang dengan panjang 12 M, kemudian  mengecat pembatas jembatan.

Suasana Kerja Bakti Anggota Kodim 0308 Pariaman Bersama Masyarakat
Karya Bakti ini dilakukan karena kondisi jembatan yang sudah tua serta tidak layak lagi untuk dipakai. Tujuan untuk kelancaran akses jalan yang mengubungkan Korong Labuah dengan Sungai Labuah sehingga dapat digunakan masyarakat dengan aman.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dihadiri langsung Komandan Kodim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, S. I. P,Camat Enam Lingkung Rustam, serta Wali Nagari Toboh Ketek terpilih  M Nasir.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.