Farhan Mahanur At Thahuri Pelajar MTsN I Pariaman Raih Duta Genre Favorit Putra Sumbar

Farhan Mahanur At Thahuri, siswa kelas IX.1 MTsN 1 Kota Pariaman berhasil meraih Duta Genre Favorit Putra Provinsi Sumatera Barat tahun 2018 pada malam puncak Apresiasi Duta Genre Sumatera Barat tahun 2018 di Hotel Bumi Minang Padang pada Jumat malam, Tanggal 4 Mei 2018 ( Fhoto : Istimewa ).
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Farhan Mahanur At Thahuri, siswa kelas IX.1 MTsN 1 Kota Pariaman berhasil meraih Duta Genre Favorit Putra Provinsi Sumatera Barat tahun 2018 pada malam puncak Apresiasi Duta Genre Sumatera Barat tahun 2018 di Hotel Bumi Minang padang pada Jumat malam (04/05).

Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi MTsN 1 Kota Pariaman. Hal ini karena MTsN 1 Pariaman merupakan satu-satunya sekolah tingkat SMP/ MTs yang siswanya bisa lolos sampai ke provinsi dan juga berhasil meraih duta genre favorit. Farhan Mahanur juga merupakan putra kedua dari  H. M.Nur, M. A. Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pariaman dan  Yessi Kusmira.

“Alhamdulilah berkat dukungan kita semua, anak kita Farhan Mahanur meraih juara favorit duta genre Sumatera Barat tahun 2018. Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman beserta keluarga dan jajarannya," ulasnya.

Terima kasih juga kepada keluarga besar MTsN 1 Kota Pariaman, Dinas  DP3AKB Kota Pariaman dan semua pihak yang telah mendukung Farhan baik moril maupun materil melalui instagram dan pembelian angket. Teristimewa untuk yang sudah hadir mendukung Farhan di Hotel Bumi Minang Padang pada acara malam puncak Apresiasi Duta Genre Sumatera Barat, baik dari kantor Kemenag dan para kepala madrasah di lingkungan Kemenag Kota Pariaman serta keluarga besar MTsN 1 Pariaman.

"Semoga semua dukungan baik moril maupun materil menjadi amal saleh bagi kita semua dan dibalas dengan pahala yang berlipat gabda oleh Allah Swt. Amin. Kami keluarga besar MTsN 1 Pariaman mohon maaf setulusnya jika ada hal yang kurang berkenan,” demikian ucapan terima kasih Kepala MTsN 1 Pariaman, Ibu Nur Eliwati, S. Pd. kepada semua pihak yang turut membantu Farhan.

“Terima kasih yang sangat istimewa juga kepada keluarga besar MTsN 1 Kota Pariaman atas dukungannya siang dan malam kepada Farhan dan demi harumnya nama madrasah kita. Semoga kekompakan kita selalu terjaga ‘basamo mangko manjadi’. Terima kasih yang khusus kepada bapak Romi Ardianto dan keluarga atas segala perjuangannya dan kerja kerasnya mengurus Farhan,” tambahnya.

Sementara Ibunda Farhan, Ibu Yessi Kusmira juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga besar MTsN 1 Kota Pariaman terutama Ibu Nur Eliwati, S. Pd., Ibu Nurul Hidayati, dan Bapak Romi Ardianto.

“Farhan tidak akan bisa seperti ini tanpa binaan dari bapak dan ibu semua. Kami atas nama keluarga sangat salut melihat perjuangan Ibu dan Bapak. Kami tidak menyangka anak kami akan berhasil seperti ini. sekali lagi terima kasi untuk keluarga besa Kankemenag Kota Pariaman. Bersama kita bisa,”  Yessi penuh bahagia.  
HARSYI WARSILAH

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.