Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 di Pariaman, Berlangsung Meriah

Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Efrianto Didampingi Istri Memotong Tumpeng, Pada Peringatan Hari Bhkati Adhyaksa Ke-58 ( Fhoto : Kominfo Pariaman )
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Pariaman menggelar acara syukuran dengan tema berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri guna memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi, introspeksi, optimalisasi dan peningkatan dedikasi bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pariaman, Senin (23/7).

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, semoga jaksa tetap berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri ini, seterusnya juga kami selaku Pemko Pariaman berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Pariaman yang juga ikut andil dalam memajukan Kota Pariaman.

" Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, semoga Kejaksaan Negeri Pariaman dapat selalu mengemban tugas-tugas dalam penegakkan hukum dan selalu berkontribusi dalam memajukan Kota Pariaman," ujar Mukhlis.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman Efrianto mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan oleh kejaksaan dalam konteks penegakan hukum dan menjaga keadilan ditengah-tengah masyarakat, tetapi dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 senantiasa kita melakukan evaluasi dan koreksi terhadap apa yang sudah kita lakukan.
    
Dikatakannya bahwa, Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini adalah mengangkat tema berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri, tema ini menghendaki insan adhyaksa untuk konsisten meningkatkan kinerjanya dan hubungan sinergi, optimalisasi dengan komponen-komponen bangsa lainnya.

Kemeriahan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tersebut juga dihadiri Bupati Padang-pariaman Ali Mukhni, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Ketua Pengadilan Negeri Kelas IIB Yoserizal, Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Faisal Arifin, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Mayor inf. Aidin Pakaya, serta Muspida Kota/Kabupaten.


Pewarta : Win/Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.